Sukses


Kisah Keluarga Ragnar Oratmangoen Terharu Saat Nonton Langsung Timnas Indonesia di SUGBK

Bola.com, Jakarta - Ragnar Oratmangoen menjadi andalan baru di lini depan Timnas Indonesia. Oratmangoen memiliki karakter yang menarik.

Pemain berusia 26 tahun ini memiliki kecepatan dan skill yang baik. Ragnar Oratmangoen bisa bergerak cepat dan mengancam pertahanan lawan dari sisi sayap.

Ragnar Oratmangoen menyebut keluarganya sangat senang saat melihatnya membela Timnas Indonesia. Diketahui, ayah dari pemain Fortuna Sittard ini berasal dari Maluku.

"Mereka sangat senang," kata Ragnar Oratmangoen di kanal Youtube Sport77 Official.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pengalaman Pertama

Ragnar Oratmangoen menyebut keluarganya baru saja mendapatkan pengalaman menyaksikan aksi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kesempatan itu hadir di Kualifikasi Piala Dunia 2026, awal Juni lalu. Menurut Oratmangoen, keluarganya sangat terkesan dengan atmosfer di stadion legendaris itu.

"Dua FIFA Matchday terakhir merupakan kali pertama ayah, ibu, kakak, dan istri saya nonton langsung pertandingan di GBK," ujarnya.

"Atmosfer GBK sangat mengejutkan bagi mereka,  mereka sangat menyukainya dan merreka bangga dan bahagia bisa melihat saya sini," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Sempat Takut

Selain itu, Ragnar Oratmangoen mengaku ia sempat takut saat pertama kali bergabung dengan skuad Timnas Indonesia. Terutama dengan sosok sang pelatih, Shin Tae-yong.

Namun, Ragnar Oratmangoen merasa sekarang adaptasinya sudah sangat bagus. Semua orang di Timnas Indonesia menerimanya dengan baik.

"Pertama kali datang ke sini saya terlambat, mereka sedang makan malam. Saya menyapa Coach Shin, saya agak takut tapi kemudian saya tahu mereka semua baik," tandasnya. 

Sumber: Sport77 Official

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer