Sukses


5 Hot News, Senin 24 Juni 2024 : Heboh FIFA Tempatkan Timnas Indonesia di Posisi Buncit sampai Kecurigaan Media Malaysia

Bola.com, Jakarta - Konten terkait Timnas Indonesia menjadi santapan publik paling dominan sepanjang Senin (24/6/2024). Satu di antara yang paling menyedot atensi adalah keputusan FIFA menempatkan Tim Garuda di barisan terbawah dalam proses pengundian putaran tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia melangkah ke putaran tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia setelah lepas dari tekanan Vietnam. Pada babak sebelumnya, pasukan Shin Tae-yong finis di posisi runner-up Grup F, di bawah Irak yang menjadi jawara.

Kini, para penggemar Timnas Indonesia menunggu pengundian atau drawing yang bakal berlangsung pada 27 Juni 2024. Siapapun lawan Jay Idzes dkk sudah pasti memiliki kualitas tinggi.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Atensi Publik

Satu di antara atensi publik Indonesia adalah keputusan FIFA yang menempatkan Tim Merah Putih di pot terakhir. Walhasil, sudah bisa dipastikan mereka akan bergabung dengan tim-tim unggulan.

Keputusan FIFA tersebut berlatar pada ranking sampai dengan penampilan dalam beberapa kualifikasi piala dunia plus performa turnamen. Terlepas dari itu, publik sudah pasti bakal memberikan dorongan 100 persen agar pasukan Garuda senior bisa melangkah ke Piala Dunia 2026 di AS, Meksiko dan Kanada.

Penasaran kan bagaimana respon tentang keputusan FIFA tersebut, plus sederet konten lain yang menjadi magnet publik, yuk simak di bawah ini :

 

3 dari 3 halaman

Konten Oke

1. FIFA Umumkan Pembagian Pot Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Masuk Unggulan Terakhir Bareng Korea Utara

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

2. Euro 2024: UEFA Hukum Bocah yang Selfie dengan Cristiano Ronaldo, Sanksinya Beda dibanding Biasanya

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

3. Media Malaysia Merasa Timnas Indonesia Pandang Sebelah Mata Piala AFF 2024

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

4. Indra Sjafri Bakal Panggil 33 Pemain ke TC Timnas Indonesia U-20, Termasuk 6 Pemain Diaspora

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

5. Lini Belakang Belanda Kegocek di Euro 2024, Beruntung Sekali Timnas Indonesia Gercep Amankan Jay Idzes

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer