Sukses


Tantangan Besar Persib Setelah Juara Versi Beckham Putra Nugraha: Rebut Lagi Trofi Liga 1, Jangan Jadi Lemah di Asia

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha memprediksi Liga 1 2024/2025 akan lebih menantang.

Persib Bandung harus bisa mempertahankan juara Liga 1 dan pastinya banyak tim yang melakukan perubahan skuatnya.

Walau demikian, Bekcham Putra Nugraha percaya bahwa tim pelatih, terutama coach Bojan Hodak akan mempersiapkan strategi untuk menghadapi lawan-lawannya yang akan dihadapi seperti di BRI Liga 1 2023/2024.

"Tentu tantangan kami lebih tertantang di musim baru nanti, pasti sulit mempertahankan gelar daripada merebut," ujar Beckham Putra Nugraha di Bandung, Selasa (25/6/2024).

"Jadi bagaimana caranya kami harus bisa mempertahankan gelar ini dan harus berbicara banyak di AFC serta lebih baik lagi di tahun kemarin," lanjut Beckham Putra Nugraha.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Menit Bermain

Pemain bernomor punggung 7 di Persib ini berharap pada Liga 1 2024/2025 nanti bisa lebih banyak menit bermain dan tentunya memiliki motivasi untuk membantu Persib lebih berkembang lagi.

Disinggung Persib langsung lolos ke fase grup AFC Cup, Beckham mengaku sangat antusias dan berharap Persib bisa lolos grup meski lawan-lawan yang akan dihadapi nanti cukup berat seperti Korea Selatan dan Jepang.

"Alhamdulillah kami bisa langsung lolos ke grup, semoga kami bisa menjadi tim yang pertama lolos grup di AFC nanti, dan setelah itu memikirkan laga selanjutnya," imbuh Beckham.

3 dari 3 halaman

Piala AFC

"Mengenai lawan-lawan yang akan dihadapi di AFC nanti, yang penting kami fokus dulu ke tim sendiri dan pastinya tim pelatih menganalisis setiap lawan yang akan kami hadapi," kata Beckham.

"Yang terpenting lagi kami fokus saja dulu membangun tim yang kuat, tim yang solid, dan menjadi tim yang ditakuti lawan," ungkap Etam sapaan akrab Beckham sambil mengakhiri.

Persib rencananya akan mulai menjalani rutinitas latihan pada 2 Juli 2024 nanti. David da Silva dkk diharapkan sudah berada di Bandung pada akhir Juni 2024 ini.

Video Populer

Foto Populer