Sukses


5 Hot News Selasa, 25 Juni 2024 : Paul Pogba Mengaku Mati, Pemain Keturunan yang Dibuang Indra Sjafri sampai Posisi Buncit Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Beragam konten terkait sepak bola menjadi pembicaraan hangat di dunia maya. Sepanjang hari ini, tak hanya informasi tentang Timnas Indonesia saja yang jadi heboh, melainkan juga pengakuan Paul Pogba.

Eks Manchester United tersebut mengakui kalau dirinya sudah 'selesai, mati lalu telah tiada'. Tentu saja, ungkapan dari sang gelandang bukan dalam arti sebenarnya. Ia hanya merasakan kalau apa yang ada di sekitarnya seolah sudah berhenti berjalan.

Paul Pogba menjadi sorotan publik dalam berbagai momen. Ia berstatus magnet kala menjadi juara dunia, lalu pergi-pulang Juventus ke Manchester, plus gagal lolos tes doping.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kabar Indra Sjafri

Selain Paul Pogba, kabar terkait Timnas Indonesia tetap menjadi atensi publik. Performa Timnas Indonesia U-16 di panggung Piala AFF U-16 2024 berhasil menyita banyak mata.

Satu yang ramai dibicarakan adalah pengakuan Pelatih Timnas Filipina yang menyebut anak asuhnya telah mendapat pelajaran berharga dari Timnas Indonesia U-16. Bahkan, ia tak malu menyebut kalau Tim Muda Garuda berhasil menunjukkan permainan berkualitas tinggi.

Tak kalah seru terkait Timnas Indonesia, adalah ketiadaan nama Mauresmo Hinoke dan 3 nama pemain keturunan Belanda di dalam pasukan Indra Sjafri. Yup, Sjafri sedang membentuk tim yang akan berlaga di Piala AFF U-19 2024, yang akan berlangsung di Surabaya, Jawa Timur.

 

3 dari 3 halaman

Konten Yahud

Nah, sekarang simak yuk konten lengkapnya di bawah ini :

1. Paul Pogba: Saya Sudah Selesai, Sudah Mati, Paul Pogba Telah Tiada

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

  

2. Komentar Gokil Pelatih Filipina Setelah Keok: Terima Kasih Timnas Indonesia U-16 atas Permainan Sepak Bola Tingkat Tingginya!

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

3. Mauresmo Hinoke dan 3 Pemain Keturunan Kelahiran Belanda yang Tidak Dipanggil Indra Sjafri di Timnas Indonesia U-19 ke Piala AFF U-19 2024

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

4. Nova Arianto Ungkap Alasan Rombak Komposisi Starter Timnas Indonesia U-16: Persiapan Jangka Panjang Nih!

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

 5. FIFA Umumkan Pembagian Pot Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Masuk Unggulan Terakhir Bareng Korea Utara

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

Video Populer

Foto Populer