Sukses


Media Malaysia Curiga dan 5 Hot News yang Berkaitan dengan Negeri Asal Upin Ipin pada Selasa, 25 Juni 2024 : Senggol Timnas Indonesia Nih

Bola.com, Jakarta - Apapun yang berkaitan dengan keyword Malaysia selalu mendapat 'tempat khusus' di kalangan netizen Indonesia. Kondisi itu sudah lazim, karena persaingan di jagad olahraga, khususnya sepak bola, sudah mengakar.

Dua negara tetangga ini memang selalu 'tak ramah' jika berkaitan dengan sepak bola. Tak heran jika gambaran duo ini layaknya peribahasa 'bak air dan minyak'. Uniknya, persaingan ketat antarpemain di lapangan, merembet juga ke masyarakat masing-masing negara.

Saat ini, angin segar sedang mengelilingi Timnas Indonesia. Performa beberapa level timnas, membuktikan kualitas yang semakin meningkat dibanding Timnas Malaysia. Penampilan pasukan Merah Putih di panggung Piala Asia, Piala Asia U-23, Kualifikasi Olimpiade 2024 Paris sampai Kualifikasi Piala Dunia 2026, membuat rakyat Harimau Malaya terkesima..

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tak Rela

Uniknya, publik Malaysia seolah tak rela jika Timnas Indonesia semakin bagus dan berprestasi tinggi. Hal itu terbukti dengan beberapa reksi warganet Malaysia yang 'menyerang' armada Merah Putih.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia senior berhasil melaju ke putaran tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Jay Idzes dkk lolos setelah berstatus runner-up Grup F, di bawah Irak.

Sekarang, yuk simak apa saja konten yang berisi gambaran reaksi masyarakat Malaysia terkait Timnas Indonesia.

 

3 dari 3 halaman

Konten Yahud

1. Lima Hot News, Senin 24 Juni 2024 : Heboh FIFA Tempatkan Timnas Indonesia di Posisi Buncit sampai Kecurigaan Media Malaysia

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

2. Media Malaysia Merasa Timnas Indonesia Pandang Sebelah Mata Piala AFF 2024

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

3. Nostalgia Eks Gelandang Persib Robbie Gaspar: Bandingkan Kompetisi Indonesia dan Malaysia

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

4. Cerita Kurniawan Dwi Yulianto Soal Comeback Spesial di Kandang Malaysia dalam Laga Semifinal Piala AFF 2004: Kurus Sang Supersub!

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

5. Lima Hot News Timnas Indonesia yang Mengguncang Nusantara Sepanjang Hari Ini : Malaysia Cemburu sampai Ketar-ketir Nasib Maarten Paes

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

6. Foto: Muncul ke Publik untuk Pertama Kalinya, Begini Kondisi Pemain Malaysia Faisal Halim setelah Penyiraman Air Keras

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer