Sukses


Makin Ngeri! Dewa United Malu-Malu Akui Kedatangan Jaja dan Taisei Marukawa untuk Liga 1 2024 / 2025

Bola.com, Jakarta - Dewa United masih malu-malu mengakui kedatangan Jaja dan Taisei Marukawa untuk Liga 1 musim depan. Tim berjulukan Tangsel Warriors itu memang agresif di bursa transfer musim panas.

Presiden Dewa United, Ardian Satya Negara, tidak membantah sekaligus membenarkan pihaknya akan merekrut Jaja dan Taisei Marukawa.

Foto kesepakatan antara Jaja, yang bermain untuk Madura United pada musim lalu, bersama Ardian Satya Negara telah bertebaran di media sosial.

"Kabarnya, semoga saja. Kan mereka pemain yang bagus juga. Semoga secepatnya," ujar Ardian Satya Negara di sela-sela Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia Baru (LIB) di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2024).

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Menambah Kekuatan Dewa United

"Kalau keduanya bisa bergabung dengan Dewa United lumayan akan bisa membantu tim," jelas Ardian Satya Negara mengenai Jaja dan Taisei Marukawa.

Jaja bermain di Indonesia sejak 2021. Madura United menjadi klub pertamanya. Bersama runner-up BRI Liga 1 musim lalu itu, ia mencatatkan 91 penampilan dengan 24 gol dan 12 assists.

Dalam musim terakhirnya, Jaja berhasil membawa Madura United ke babak final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 sebelum kalah agregat 1-6 dari Persib Bandung.

 

3 dari 3 halaman

Taisei Marukawa Ditebus dari PSIS

Sementara, Dewa United kemungkinan membeli Taisei Marukawa dari PSIS Semarang, sesuai penjelasan dari klub dengan julukan Mahesa Jenar tersebut.

Bergabung dengan PSIS pada musim lalu, Taisei Marukawa bermain 30 kali dengan perolehan empat gol dan sebelas assist.

Ketika Jaja dan Taisei Marukawa telah diresmikan, Dewa United telah mempunyai lima pemain asing untuk Liga 1 musim depan yang terdiri dari Sonny Stevens, Risto Mitrevski, Dimitrios Kolovos, dan Alex Martins.

 

Video Populer

Foto Populer