Sukses


Bursa Transfer Liga 1: Rivera dan Rashid Belum Diumumkan Persebaya, Paul Munster Bicara Slavko Damjanovic

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya sedang santer dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan bek asal Montenegro. Adalah Slavko Damjanovic yang disebut akan jadi pemain asing keenam Bajul Ijo untuk Liga 1 2023/2024.

Kabar ini semakin berembus kencang seiring slot bek asing memang belum dipenuhi Persebaya. Pelatih Paul Munster pun angkat bicara mengenai rumor ini.

"Saya akan memberi tahu Anda jika sudah resmi. Namun perlahan-lahan, para pemainnya, selalu menjadi pertanyaan yang rumit," kata Paul Munster kepada wartawam di Lapangan THOR, Surabaya, Rabu (26/6/2024) sore.

Nama Slavko Damjanovic tentu masih sangat asing bagi public pecinta sepak bola Indonesia. Sebab, dia tercatat banyak membela klub negaranya, dan beberapa musim terakhir tercatat berkarier di India.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Francisco Rivera dan Mohammed Rashid

Di sisi lain, Persebaya sebenarnya sudah menjalin kesepakatan dengan dua gelandang asing, yakni Francisco Rivera dan Mohammed Rashid. Namun, pihak klub juga belum mengumumkan secara resmi perekrutan mereka.

Jadi, kapan Persebaya akan mengumiman Rivera dan Rashid sebagai pemain asing baru?

"Dalam perjalanan. Setelah semuanya resmi, tapi seperti yang selalu saya katakan, bersabarlah," ujar Paul Munster menjawab pertanyaan Bola.com.

3 dari 4 halaman

Makin Ganas

Trio gelandang Persebaya diprediksi akan semakin ganas dengan kehadiran Rivera dan Rashid. Sebab, klub asal Kota Pahlawan itu sudah mendatangkan Gilson Costa yang merupaka eks gelandang Timnas Portugal kelompok usia.

Sedangkan dua nama yang belum diperkenalkan lebih dulu berpengalaman di Liga 1. Francisco Rivera misalnya yang sukses menyabet gelar Pemain Terbaik Liga 1 2023/2024 dan membawa Madura United jadi runner-up.

Lalu, Mohammed Rashid yang notabene gelandang Timnas Palestina malah lebih berpengalaman di Indonesia. Dia sempat membela Persib Bandung dan musim lalu tercatat berseragam Bali United.

4 dari 4 halaman

Info Tiket Persebaya

Persebaya Surabaya akan mengadakan lagi penjualan tiket terusan untuk musim 2024/2025. Hal ini tentu memudahkan suporter Bonek untuk mendapatkan tiket pertandingan kandang.

Tiket terusan Persebaya dulu sebenarnya sudah pernah ada dan terakhir dijual pada 2019. Namun, sejak pandemi Covid-19 sudah ditiadakan. Tahun ini diadakan lagi dengan format dan layanan yang lebih baik.

“Ini bukan hal yang baru juga. Beberapa musim sebelumnya kami juga sudah menawarkan program itu dan antusiasmenya juga lumayan karena memang ada pasarnya sendiri teman-teman Bonek itu,” ucap Candra Wahyudi, Direktur Operasional Persebaya.

Tiket terusan ini untuk sementara diberlakukan pada tiket Fans alias ekonomi. Harga per pertandingan tiket Fans kemungkinan dijual sebesar Rp100 ribu. Jika diakumulasikan 17 laga semusim, tentu harga tiket terusan akan lebih murah.

Dalam semusim Liga 1, Persebaya akan menggelar 17 laga kandang. Artinya, harga normal tiket akan menjadi Rp1,7 juta. Untuk tiket terusan semusim penuh, harganya tentu di bawah itu dan sekarang masih dalam tahap diskusi kepastian harga.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer