Sukses


Resmi! Dewa United Gaet Taisei Marukawa dari PSIS Semarang

Bola.com, Tangerang Selatan - Dewa United mengumumkan kehadiran pemain baru, Taisei Marukawa, Kamis (27/6/2024). Winger asal Jepang itu digaet dari sesama klub Liga 1, PSIS Semarang.

Presiden Dewa United, Ardian Satya Negara menjelaskan, timnya mendatangkan Taisei Marukawa dengan skema transfer. Sebab, sang pemain sebenarnya masih terikat kontrak dengan PSIS Semarang.

Namun, Dewa United tidak menyebutkan besaran biaya transfer yang mereka keluarkan untuk bisa mendapatkan tanda tangan Taisei Marukawa.

"Kami mendatangkan Marukawa dengan skema transfer karena dia memang masih ada kontrak di klub lamanya. Kesepakatan pun terjadi setelah proses negosiasi yang kami lakukan dengan pihak PSIS," kata Ardian dalam rilis resmi Dewa United.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Berkualitas

Ardian Satya Negara menyambut baik kehadiran Taisei Marukawa. Pemain yang sempat bermain untuk Persebaya Surabaya itu dinilai punya kualitas yang baik.

Taisei Marukawa juga bisa menjadi andalan baru di sisi kanan penyerangan Dewa United. Selama ini Marukawa memang kerap beroperasi di posisi winger kanan.

"Pastinya kami menyambut baik kehadiran Marukawa dan berharap tim ini bisa semakin kuat dengan kehadiran Marukawa yang kita tahu punya kualitas," harap Ardian.

3 dari 4 halaman

Langsung Gacor

Karier Taisei Marukawa di sepak bola Indonesia dimulai pada Liga 1 2021/2022. Saat itu Marukawa memperkuat Persebaya Surabaya.

Taisei Marukawa tampil hebat saat itu. Pemain kelahiran Hiroshima, 30 Januari 1997 itu mencetak 17 gol dan 10 assist yang membuat dirinya menyabet gelar pemain terbaik.

Tampil luar biasa bersama Persebaya, Marukawa pun berhasil menarik minat PSIS Semarang semusim berselang. Bersama tim Mahesa Jenar, Marukawa berhasil mengoleksi 12 gol dan 20 assis dari total 70 laga yang dimainkan selama dua musim.

4 dari 4 halaman

Unggahan Dewa United Soal Transfer Taisei Marukawa

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by DEWA UNITED FC (@dewaunitedfc)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer