Sukses


Kata-kata Perpisahan Teddy Tjahjono Setelah Belasan Tahun Pimpin Persib dan Persembahkan 2 Gelar Liga Indonesia

Bola.com, Jakarta - Setelah belasan tahun dan mempersembahkan dua gelar Liga Indonesia, Teddy Tjahjono mundur dari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola Persib Bandung.

Teddy Tjahjono meletakkan jabatannya sebagai Direktur Olahraga PT PBB terhitung pada 31 Juli 2024. Dia tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan pekerjaan baru.

Teddy Tjahjono terpilih sebagai Komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT LIB di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, pada Rabu (26/6/2024).

Teddy Tjahjono mengaku diutus oleh Persib Bandung untuk menjadi Komisaris PT LIB. Tim berjulukan Maung Bandung itu memang mendapatkan jatah sebagai juara BRI Liga 1 2023/2024.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ungkapan Teddy Tjahjono

"Iya, saya mundur dari Persib per 31 Juli 2024. Sekarang masih dalam masa transisi," ujar Teddy Tjahjono. Lantas, apa yang membuatnya meninggalkan Maung Bandung?

"Alasannya karena ada tugas baru sebagai Komisaris PT LIB. Saya ditugaskan untuk mewakili Persib sebagai Komisaris PT LIB sesuai aturan tim juara menguaskan atau perwakilannya menjadi bagian dari PT LIB," jelasnya.

Merujuk dari akun Linkedin pribadinya, Teddy Tjahjono telah sebelas tahun bekerja untuk Persib Bandung.

3 dari 3 halaman

Suka dan Duka

Artinya, Teddy Tjahjono telah mempersembahkan dua gelar Liga Indonesia pada 2014 ketika masih bernama Indonesia Super League (ISL) dan BRI Liga 1 musim lalu.

"Banyak sekali suka dukanya, maksudnya kebetulan memang cinta olahraga jadi sangat senang waktu bisa menjadi bagian dari Persib dan bisa berprestasi seperti ini," tutur Teddy Tjahjono.

"Suatu kenangan yang sangat indah untuk bisa bekerja dan berjuang untuk Persib," imbuhnya, yang juga dirumorkan akan merapat ke Dewa United itu.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer