Sukses


Hasil Lengkap Drawing Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Timnas Indonesia Masuk Grup C, Ketemu Arab Saudi hingga Australia

Bola.com, Kuala Lumpur - FIFA telah melakukan undian babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Kamis (27/6/2024) siang WIB. Timnas Indonesia resmi tergabung di Grup C.

Dalam undian yang dilakukan, Timnas Indonesia akan bersaing dengan beberapa tim langganan di Piala Dunia. Ya, Jepang, Australia, dan Arab Saudi akan menjadi lawan tim Merah-putih.

Dua tim lain yang akan menjadi lawan Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia adalah Bahrain dan China.

Selain undian yang didapat pasukan Shin Tae-yong, hasil lain dari drawing babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia tak menarik. Grup A dihuni Iran, Qatar, Uzbekistan, Uni Emirat Arab, Kirgistan, dan Korea Utara.

Grup B dihuni Korea Selatan, Irak, Yordania, Oman, Palestina, dan Kuwait.

Simak hasil lengkap undiannya di bawah ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

2 Tim Teratas Bakal Lolos Otomatis

Putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan memainkan sepuluh pertandingan sejak 5 September 2024 sampai 10 Juni 2025 dengan format kandang dan tandang.

Masing-masing juara dan runner-up grup putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan lolos ke putaran final Piala Dunia 2026 di Kanada, Meksiko, dan Amerika Serikat.

Untuk peringkat ketiga dan keempat Grup A-C, masih akan bermain di putaran keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026, namun posisi kelima dan keenam tersingkir.

3 dari 3 halaman

Hasil Undian Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Grup A: Korea Utara, Kirgistan, Uni Emirat Arab, Uzbekistan, Qatar, Iran

Grup B: Kuwait, Palestina, Oman, Yordania, Yordania, Irak, Korea Selatan

Grup C: Timnas Indonesia, China, Bahrain, Arab Saudi, Australia, Jepang

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer