Sukses


Reaksi Netizen Setelah Timnas Indonesia Gabung Grup Neraka di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Enggak Hoki, Realistis Incar Peringkat 4 Saja

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia mendapat undian berat pada putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Pada drawing putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (27/6/2024), Timnas Indonesia dipastikan masuk grup neraka. 

Timnas Indonesia masuk grup C, bersama Jepang, Arab Saudi, Australia, Bahrain, dan China. Grup ini sangat berat karena diisi tim-tim kuat Asia. 

Seperti diketahui, Jepang adalah tim peringkat tertinggi di Asia dan selama ini langganan Piala Dunia. Australia dan Arab Saudi juga sudah beberapa kali langganan Piala Dunia. 

Dua tim teratas dari masing-masing grup berhak lolos langsung ke Piala Dunia 2026. Adapun peringkat ketiga dan keempat dari masing-masing grup akan bertarung lagi di putaran keempat untuk memperebutkan dua jatah tersisa dari Asia. 

Bagaimana reaksi netizen soal nasib Timnas Indonesia setelah hasil undian putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026? Berikut beberapa di antaranya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 11 halaman

1. Tolong Perkuat Skuad Timnas Pak ET

3 dari 11 halaman

2. Sehat-sehat Timnas

4 dari 11 halaman

3. Paling Realistis Incar Peringkat Keempat

5 dari 11 halaman

4. Pasrah Saja Deh, yang Penting Nyari Pengalaman

6 dari 11 halaman

5. Isinya Langganan Piala Dunia

7 dari 11 halaman

6. Grup Neraka

8 dari 11 halaman

7. Indonesia Enggak Hoki

9 dari 11 halaman

8. Timnas Indonesia Apes Banget

10 dari 11 halaman

9. Bisa Lah Kalahkan Bahrain dan China

11 dari 11 halaman

10. Target Paling Realistis Posisi Keempat

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer