Sukses


Termasuk Info Grup Panas, Ini 5 Hot News Timnas Indonesia pada Kamis, 27 Juni 2024 : Media Malaysia Malah Bereaksi sampai Australia Kepedean

Bola.com, Jakarta - Konten terkait Timnas Indonesia senior dan Timnas U-16 mendominasi atensi publik. Bukan tanpa alasan, karena dua pasukan tersebut sedang berjuang, meski dengan kondisi berbeda.

Timnas Indonesia U-16 bakal melakoni laga menentukan kontra Laos, malam ini. Kemenangan akan membuat pasukan Nova Arianto ini berstatus juara grup, sehingga bisa nyaman melenggang ke babak selanjutnya.

Sementara itu, magnet utama adalah sepak terjang konten tentang Timnas Indonesia senior. Tadi siang, prosesi drawing putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Menarik Massa

Penyelenggaraan acara tersebut membetot atensi massa, karena penasaran dengan siapa saja lawan Timnas Indonesia di putaran berikutnya. Seperti diketahui, Tim Merah Putih melaju ke fase ini setelah lolos dari persaingan Grup F di putaran kedua.

Hasil drawing langsung membuat warganet terbelalak. Bahkan, julukan grup neraka tersemat ke kelompok yang 'seruangan' dengan Timnas Indonesia. Tim Garuda berada di Grup C bersama Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain dan Tiongkok.

Sementara itu, Grup A berisi Iran, Qatar, Uzbekistan, Uni Emirat Arab, Kirgistan dan Korea Utara. Lalu, Grup B terdiri dari Korea Selatan, Irak, Yordania, Oman, Palestina dan Kuwait.

 

3 dari 5 halaman

Perjuangan Berat

Berlatar susunan di atas, perjuangan Timnas Indonesia bakal semakin terjal dibanding fase-fase sebelumnya. Satu yang pasti, kualitas lawan semakin meningkat, terutama jika melihat ranking terkini FIFA.

Oleh karena itu, wajar jika konten-konten terkait Timnas Indonesia mendapat perhatian luas. Ingin tahu apa saya yang sedang ramai?, yuk silakan simak di bawah ini, dan kalian tinggal pilih saja :

 

4 dari 5 halaman

Konten Yahud

1. Segrup dengan Timnas Indonesia, Easy bagi Australia: Socceroos Pede Lolos ke Piala Dunia 2026

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

2. Reaksi Media Malaysia pada Hasil Undian R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026: Timnas Indonesia Dikepung Gergasi Asia

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

3. Jens Raven Resmi Jadi WNI, Bisa Bela Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2024

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

4. Reaksi Netizen Setelah Timnas Indonesia Gabung Grup Neraka di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Enggak Hoki, Realistis Incar Peringkat 4 Saja

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

5. Hasil Drawing Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026: Ngeri! Timnas Indonesia Satu Grup dengan Jepang, Australia, Arab Saudi

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

5 dari 5 halaman

Jangan Terlewat

Sahabat Bola.com yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman buat melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Video Populer

Foto Populer