Sukses


Reaksi Kekaguman Netizen Setelah Timnas Indonesia U-16 Pesta Gol dan Tembus Semifinal: Masa Depan Sepak Bola Tanah Air Tampak Cerah!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-16 tampil perkasa melibas Laos U-16 dengan skor 6-1 pada partai penentuan Grup A Piala AFF U-16 2024 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (27/6/2024). Kemenangan ini mengantarkan Indonesia melaju ke semifinal. 

Timnas Indonesia U-16 mengincar kemenangan pada laga ini. Kemenangan akan membawa skuad asuhan Nova Arianto lolos ke semifinal dengan status juara grup.

Sayangnya, Timnas Laos U-16 mampu unggul lebih dulu pada menit kelima. Eksekusi penalti sempurna Phayak Siphanom mampu membobol gawang Timnas Indonesia U-16.

Namun, Timnas Indonesia berhasil bangkit dengan mengesankan. Tim besutan Nova Arianto menyarangkan enam gol balasan sekaligus. Laos benar-benar dibuat tak berkutik. 

 

Penampilan apik Timnas Indonesia U-16 saat meluluhlantakkan Laos banjir pujian dari pencinta sepak bola Tanah Air. Berikut beberapa di antaranya yang ditungankan melalui postingan di media sosial X. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 11 halaman

1. Fisik dan Mental Oke, Teknik Main Masih Kurang

3 dari 11 halaman

2. Bikin Bangga

4 dari 11 halaman

3. Mengobati Kecemasan

5 dari 11 halaman

4. Bintang Masa Depan Sepak Bola Indonesia

6 dari 11 halaman

5. Enak Banget Lihat Cara Mainnya

7 dari 11 halaman

6. Kalau Konsisten, Masa Depan Sepak Bola Indonesia Cerah Sekali

8 dari 11 halaman

7. Menyala Adik-adik

9 dari 11 halaman

8. Layak Diapresiasi

10 dari 11 halaman

9. Tetap Rendah Hati Ya

11 dari 11 halaman

10. Enak Dilihat, Nyerang Terus

Video Populer

Foto Populer