Sukses


Bintang Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On Dirumorkan dalam Bidikan Klub Erick Thohir di Inggris, Oxford United

Bola.com, Swansea - Bintang Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On, dirumorkan dibidik klub Erick Thohir di Inggris, Oxford United, yang akan berkompetisi di Championship atau kasta kedua Liga Inggris.

Nathan Tjoe-A-On kemungkinan tidak akan masuk skuad Swansea City, yang juga peserta Championship, untuk musim depan. Bek berusia 22 tahun itu dapat dipinjamkan ke klub lain lagi.

"Oxford United menjadi klub terbaru yang menunjukkan ketertarikan kepada bek Swansea City, Nathan Tjoe-A-On," tulis media Wales, Wales Online.

"Bek sayap itu tampaknya menghadapi masa depan yang tidak menentu bersama Swansea City, setelah kesulitan mendapatkan waktu bermain sejak kedatangannya musim panas 2023," jelasnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Belum Dipercayai Swansea City

Nathan Tjoe-A-On bergabung dengan Swansea City pada pertengahan 2023 dari klub Belanda, Excelsior, setelah mencatatkan 30 penampilan dengan satu gol, satu assist, dan nihil kartu sepanjang musim 2022/2023.

Namun, Nathan Tjoe-A-On tidak pernah bermain untuk Swansea City sampai Januari 2024 sebelum dipinjamkan ke tim Belanda, SC Heerenveen, hingga Mei tahun ini.

Di SC Heerenveen pun, Nathan Tjoe-A-On juga minim jam terbang. Pemain yang digilai oleh fans perempuan Timnas Indonesia tersebut hanya bermain selama 19 menit dalam empat pertandingan.

3 dari 5 halaman

Pemberitaan Wales Online

"Dalam upaya untuk mendapatkan waktu bermain, dia menghabiskan paruh kedua musim dengan status pinjaman di SC Heerenveen, tetapi hanya bermain sepak bola selama 15 menit," ungkap Wales Online.

"Nathan Tjoe-A-On siap tampil dalam rencana pramusim Swansea City, tetapi masa depannya setelah akhir musim panas 2024 masih belum diputuskan," tutur Wales Online.

4 dari 5 halaman

Masuk Radar 2 Klub Belanda

Selain Oxford United, Nathan Tjoe-A-On juga dikabarkan Wales Online masuk radar dua klub Belanda, Almere City di Eredivise dan FC Emmen di divisi kedua.

"Oxford United, yang baru saja promosi dari League One, kini telah melakukan penyelidikan awal mengenai situasinya, sementara ada juga percakapan serupa dengan klub Belanda, FC Emmen dan Almere City," kata Wales Online.

Sumber: Wales Online

5 dari 5 halaman

Bola.com di Euro 2024

Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer