Sukses


5 Hot News Timnas Indonesia : Senggol Abis, Ada Ejekan Warganet Uzbekistan sampai Sebutan Media Malaysia untuk Tim Garuda

Bola.com, Jakarta - Pemberitaan tentang Timnas Indonesia mendominasi atensi publik sejak kemarin. Segala hal terkait Tim Garuda, baik senior maupun junior, mendapat respons positif dari masyarakat.

Beberapa materi yang berhasil viral antara lain hasil drawing putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, sampai reaksi media Malaysia. Sementara itu, ada juga kabar dari keberhasilan pesta gol Timnas Indonesia U-16 di panggung Piala AFF U-16 2024.

Seperti kita ketahui, Timnas Indonesia akan melakoni perjalanan berat di putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026. Hasil pengundian di Kuala Lumpur, Malaysia, kemarin, pasukan Shin Tae-yong berada di Grup C bersama Jepang, Australia, Arab Saudi, Tiongkok dan Bahrain.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Satu Grup

Nah, gara-gara segrup dengan beberapa raksasa Asia tersebut, Timnas Indonesia mendapat perhatian dari masyarakat internasional. Reaksinya beragam, ada yang optimistis, pesimistis, membuat meme sampai beraneka ragam 'produk seni' di platform media sosial.

Namun, keberhasilan Timnas Indonesia melaju ke babak 3, membuat media-media Malaysia ikut bereaksi. Aneka konten mereka rilis, baik yang mengupas dukungan, memuji ataupun bernada merendahkan.

Pada sisi lain, 'sang adik', Timnas Indonesia U-16 berhasil mengguncang Tanah Air. Mereka berpesta gol ke gawang Laos pada laga akhir fase grup, di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Armada Nova Arianto menang 6-1.

 

3 dari 3 halaman

Konten Yahud

Penasaran kan dengan konten-konten seru apa saja yang berhasil mendapat perhatian masyarakat luar, yuk simak di bawah ini :

1. Komentar Usil Netizen Uzbekistan: Timnas Indonesia Taruh Saja di Grup A, Kita Hajar 15 - 10 Kali biar Tutup Mulut

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

2. Pembelaan Pelatih Laos U-16 Setelah Dibobol Timnas Indonesia U-16 Setengah Lusin Gol: Kami Kurang Beruntung

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

3. Reaksi Media Malaysia pada Hasil Undian R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026: Timnas Indonesia Dikepung Gergasi Asia

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

4. Legenda Jepang soal Hasil Drawing Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026: Jelas Australia dan Arab Saudi yang Ngeri, Timnas Indonesia?

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

5. Timnas Indonesia Jumpa Arab Saudi, Roberto Mancini Pernah Buat Catatan, Puji 4 Pemain Garuda

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer