Sukses


Besok! Persija Umumkan Pelatih Baru Sekaligus Gelar Latihan Perdana di Depok untuk BRI Liga 1 Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta mengumumkan akan memperkenalkan pelatih baru sekaligus menggelar latihan perdana di Nirwana Park, Depok, untuk Liga 1 2024/2025 pada Sabtu (29/6/2024).

Persija Jakarta telah berpisah dengan Thomas Doll, pelatih asal Jerman yang menangani tim berjulukan Macan Kemayoran itu dalam dua musim belakangan.

Padahal, Thomas Doll masih menyisakan kontrak setahun lagi bersama Persija. Namun, kedua belah pihak bersepakat untuk mengakhirinya lebih cepat.

Sejumlah nama menjadi kandidat pengganti Thomas Doll di Persija Jakarta. Mulai dari nakhoda Macan Kemayoran pada 2020, Sergio Farias hingga Carlos Gonzales Pena.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Mengerucut ke Carlos Pena

Carlos Gonzales Pena adalah pelatih berkebangsaan Spanyol yang pada musim lalu menangani klub Thailand, Ratchaburi FC.

Arsitek berusia 40 tahun itu memimpin Ratchaburi dalam 35 pertandingan di berbagai kejuaraan dengan hasil 14 kemenangan, enam seri, dan 15 kali kalah.

Carlos Pena membawa Ratchaburi mengakhir Thai League 1 2023/2024 di peringkat keenam dengan 39 poin dari 30 partai.

3 dari 3 halaman

Pasif di Burs Transfer

Carlos Pena baru memulai kariernya sebagai pelatih pada Juli 2021 dengan menangani klub Spanyol, Albacete U-19 sampai April 2022.

Setelah itu, Carlos Pena memimpin tim India, FC Goa, pada April 2022 sampai Mei 2023.

Sementara itu, Persija masih pasif dalam bursa transfer musim panas 2024. Macan Kemayoran itu belum merilis kedatangan pemain baru.

Namun, Persija sudah ditinggalkan dua pemain seniornya. Keduanya adalah Maman Abdurrahman dan Tony Sucipto.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer