Sukses


Bursa Transfer BRI Liga 1: Madura United Tekan Tombol Reset, Jacob Mahler Ikutan Cabut

Bola.com, Jakarta Madura United seperti sedang menekan tombol reset. Seluruh skuad utama musim lalu dipastikan angkat kaki dari Pulau Garam, kecuali Koko Ari Araya.

Terkini, klub berjuluk Laskar Sape Kerrap itu melepas Jacob Mahler. Kepergian pemain berkebangsaan Singapura itu memastikan seluruh pemain asing Madura United kabur.Direktur Utama (Dirut) PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Annisa Zhafarina Qosasi sejatinya berat melepas pria berusia 23 tahun tersebut.

"Satu musim yang sangat berkesan. Datang dari negara sahabat, membawa warna tersendiri untuk permainan Madura United sampai masuk final Championship Series," ucapnya.

"Tapi dari kebersamaan yang sebentar ini, semoga tetap menyimpan rindu untuk tetap bisa berpelukan kembali suatu saat nanti. Terima kasih untuk semua peejuangan bagi Madura" sambung Annisa.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Telah Siapkan Pemain Asing Baru

Walau begitu, wanita berusia 29 tahun itu meminta fans tak cemas dengan geliat transfer Madura United. Annisa memastikan timnya telah menyiapkan ekspatriat baru.

Madura United memang terkenal pintar menemukan pemain asing dari antah berantah. Kecenderungan itu membuat publik menunggu gebrakan mereka.

Salah satu nama yang muncul ke permukaan adalah bek Portugal Pedro Monteiro. Pemain yang bermain di Georgia itu digadang-gadang bakal jadi nama baru musim depan.

"Bocorannya sedikit saja. Pemain asing sudah ada. Pemain asing kami ada yang dari Eropa dan juga Amerika Latin," jelas Annisa.

3 dari 4 halaman

Daftar Transfer Pemain Madura United

Keluar

Malik Risaldi -> Persebaya Surabaya

Francisco Rivera -> Persebaya Surabaya (Rumor)

Moh. Anwar Rifai -> Arema FC

Ikhsan Lestaluhu -> Arema FC

Salim Tuharea -> Arema FC

Andrian Casvari -> Arema FC

Dodi Alekvan Djin -> Semen Padang

Guntur Ariyadi

Dalberto Belo -> Arema FC (Rumor)

Cleberson Martins -> PSS Sleman (Rumor)

Lucas Frigeri -> Arema FC (Rumor)

Wawan Hendrawan

Satria Tama -> Barito Putera

Jaja -> Dewa United (Rumor)

Novan Sasongko -> Barito Putera

Ricki Ariansyah -> Semen Padang

Fachruddin Wahyudi Aryanto -> PSS Sleman/Persebaya Surabaya (Rumor)

Jacob Mahler

Riyatno Abiyoso (pinjaman dari Persik Kediri berakhir)

4 dari 4 halaman

Yang Bertahan

Bertahan

Koko Ari Araya

Yuda Editya

M. Riski Afrisal

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer