Sukses


Resmi! Shin Tae-yong Tanda Tangan Perpanjangan Kontrak Bersama Timnas Indonesia hingga 2027

Bola.com, Jakarta - Akun media sosial Timnas Indonesia mengumumkan bahwa Shin Tae-yong telah menandatangani kontrak selama tiga tahun sebagai pelatih tim berjulukan Skuad Garuda itu.

Shin Tae-yong masih akan menangani Timnas Indonesia hingga 2027. "Diperpanjang sampai 2027," tulis akun @TimnasIndonesia dengan foto latar belakang Shin Tae-yong.

Sebelumnya, Ketua PSSI, Erick Thohir, telah memamerkan sedang berjabat dengan Shin Tae-yong dalam akun Instagramnya, @erickthohir, pada Jumat (28/6/2024).

"Kami bersepakat untuk terus berjuang bersama agar Timnas Indonesia makin maju, berprestasi, dan mendunia," tulis Erick Thohir.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ungkapan Shin Tae-yong

Sementara itu, Shin Tae-yong buka suara setelah kontraknya diperpanjang oleh PSSI untuk memimpin Timnas Indonesia untuk tiga tahun ke depan.

"Kami telah memutuskan untuk bekerja sama dengan Ketua Erick Thohir hingga 2027. Mohon dukungan Anda untuk sepak bola Indonesia," ungkap Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong sudah memoles Timnas Indonesia sejak Januari 2020. Sejak saat itu, Skuad Garuda dibawanya membukukan 24 kemenangan, sepuluh seri, dan 13 kekalahan.

3 dari 4 halaman

Pengumuman Timnas Indonesia

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Timnas Indonesia (@timnas.indonesia)

4 dari 4 halaman

Liputan Eksklusif Euro 2024

Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer