Sukses


Fix! Persija Pertahankan Duo Timnas Indonesia Rizky Ridho dan Witan Sulaeman untuk BRI Liga 1 Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta memastikan bahwa dua pemain Timnas Indonesia akan bertahan untuk BRI Liga 1 2024/2025. Keduanya adalah Rizky Ridho dan Witan Sulaeman.

Direktur Utama Persija Jakarta, Ambono Januarianto, baru saja menggelar konferensi pers perkenalan Carlos Pena sebagai pelatih di Nirwana Park, Depok, pada Sabtu (29/6/2024).

Ambono Januarianto juga menjelaskan terkait komposisi pemain Persija Jakarta untuk musim depan, termasuk nasib Rizky Ridho dan Witan Sulaeman.

"Mengenai pemain, pada dasarnya, sebagian besar adalah skuad Persija Jakarta pada musim lalu," ujar Ambono Januarianto.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Oliver Bias Dilepas

Selain itu, Ambono Januarianto juga menjelaskan bahwa Persija Jakarta mempertahankan lima dari enam pemain asing pada musim lalu.

Macan Kemayoran hanya melepas Olivier Bias, yang dipinjam semusim untuk BRI Liga 1 2023/2024. Pemain asal Filipina itu dikembalikan ke klub Republik Ceska, FK Pribram.

Artinya, Marko Simic, Gustavo Almeida, Ryo Matsumura, Maciej Gajos, dan Ondrej Kudela masih akan bermain untuk Persija di musim depan.

3 dari 4 halaman

Pemain Asing

"Untuk pemain asing, kami cuma kehilangan satu pemain karena kontraknya telah selesai. Untuk sisanya, kami tidak menentukannya sekarang," ungkap Ambono Januarianto.

"Kami akan memberikan kebebasan kepada tim pelatih yang baru ini, yang akan memilih siapa pemain asing yang bakal masuk ke Persija."

"Untuk pemain lokal, kemungkinan bertambahnya tidak terlalu banyak. Tidak lebih daru dua pemain. Tapi, apakah kami akan bermain dengan pemain lokal yang sama, nanti bakal ditentukan pemain," terangnya.

4 dari 4 halaman

Rizky Ridho dan Witan Sulaeman

"Mengenai Rizky Ridho dan Witan Sulaeman, tetap bersama Persija. Jadi, kecuali pemain yang selesai kontrak, belum ada yang kami lepas," ucap Ambono Januarianto.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Rizky Ridho ingin dipulangkan Persebaya Surabaya, klub yang dibelanya pada 2020-2023. Sementara, Witan Sulaeman kembali dari masa peminjaman dari Bhayangkara FC.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer