Sukses


Bursa Transfer BRI Liga 1: Bali United Lepas Ardi Idrus ke Persebaya, Tampung Kiper Persib

Bola.com, Denpasar - Bali United kembali melepas dua pemainnya. Kali ini adalah Ardi Idrus dan Ryuji Utomo. Ryuji Utomo belum diketahui ke mana akan berlabuh di BRI Liga 1 2024/2025.

Sedangkan Ardi Idrus Berlabuh ke Persebaya Surabaya. Ardi Idrus secara resmi diperkenalkan oleh Manajemen Persebaya Surabaya melalui akun Instagram resminya pada Sabtu malam (29/6/2024).

CEO Bali United Yabes Tanuri membenarkan kedua pemain tersebut dipinjamkan.

"Masa peminjaman ini merupakan hasil kesepakatan dari kedua belah klub dan diskusi antara pelatih serta manajemen Bali United sehingga kedua pemain tersebut dipinjamkan. Besar harapan kami, ada hal positif yang diperoleh dari proses peminjaman ini ,” jelas Yabes Tanuri.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Masa Depan Ryuji

Ryuji Utomo pada musim terakhir tercatat hanya bermain 5 kali di Liga 1 dan satu kali tampil di AFC Cup musim 2023/2024. Sementara Ardi Idrus sendiri memiliki catatan yang lebih banyak ketimbang Ryuji dengan 29 penampilan di Liga 1 dan menyumbang 3 assist untuk Serdadu Tridatu.

Kemudian untuk kompetisi Asia, Ardi memiliki 7 penampilan bersama Bali United FC. Disaat yang bersamaan, Bali United juga mengumumkan kedatangan penjaga gawang Persib Bandung Fitrul Dwi Rustapa.

Pengumuman tersebut bocor di website resmi Bali United. Kemungkinan besar, dalam waktu Dekat akan diumumkan secara resmi. Ia akan mengisi posisi M. Ridho Djazulie yang sudah hengkang ke Barito Putera.

3 dari 4 halaman

Rekrut Kiper Persib

Sebelumnya, Fitrul Dwi Rustapa sudah berpamitan dengan Maung Bandung.

“Terima kasih saya haturkan untuk Persib tim pelatih, ofisial, teman-teman di tim juga manajemen PT Persib Bandung Bermartabat," bebernya.

"Terima kasih juga untuk Bobotoh atas cinta, kebersamaan, dukungan, doa dan perjuangan bersama selama ini. Bangga bisa mengukir dan menjadi bagian dari sejarah Persib,” tambah penjaga gawang kelahiran 4 Juni 1995 tersebut.

4 dari 4 halaman

Perpisahan Fitrul

Fitrul menyampaikan permohonan maaf bila selama ini ada hal yang tidak berkenan. Dia berharap silaturahmi masih dapat terjalin meskipun pada musim depan sudah tidak menjadi bagian dari skuad Pangeran Biru.

Tantangan dan petualangan baru harus dijalaninya. Fitrul berpandangan dirinya masih perlu berproses untuk bisa tetap berkiprah di sepak bola Indonesia.

“Sekarang saya akan menuju perjuangan dan tantangan baru. Sebagaimana hidup yang terus berlanjut dan berjalan. Dari proses itu, saya akan terus belajar dan mencoba melakukan yang terbaik, sebagai proses perkembangan ke depannya untuk meraih kesuksesan,” ucapnya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer