Sukses


Kondisi Semakin Membaik usai Disiram Air Keras, Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Siap Kembali ke Lapangan

Bola.com, Jakarta - Winger Timnas Malaysia, Faisal Halim mengalami perkembangan positif. Diketahui, pemain berusia 26 tahun itu mendapatkan serangan air keras belum lama ini.

Faisal Halim diserang air keras ketika berada di pusat perbelanjaan di Petaling Jaya pada 5 Mei 2024. Pemain bernomor punggung tujuh itu divonis mengalami luka bakar stadium empat.

Bahkan, saat itu Faisal Halim disebut akan sulit kembali ke lapangan sebagai pesepakbola profesional. Namun, diagnosis awal itu tampaknya tak terbukti.

Dikutip dari Stadium Astro, Faisal Halim disebut semakin membaik. Bahkan, pemain Selangor FC ini akan bisa kembali ke lapangan dalam beberapa pekan.

"Menurut Chief Executive Officer Selangor, Dr. Johan Kamal Hamidon mengatakan, pemain berusia 26 tahun itu akan tampil pertama kali di lapangan setelah insiden tersebut dalam tiga pekan untuk mendapatkan kembali ritme permainannya," begitu Stadium Astro memberikan kabar terkini mengenai Faisal Halim.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kekuatan dari Keluarga

Belum lama ini, Faisal Halim muncul ke publik. Luka bekas siraman air keras itu tampak masih terlihat di beberapa bagian tubuhnya.

Faisal Halim pun menceritakan bagaimana ia bangkit dari serangan air keras itu. Peran dari keluarga dinilai sangat penting.

"Bukan perkara mudah. Kekuatan saya adalah keluarga saya. Saya adalah orang yang paling dekat dengan anak saya," ujar Faisal Halim

"Setiap kali saya pergi ke luar negeri atau bertugas di luar kota, anak saya akan demam seperti merindukan ayahnya."

"Setelah kejadian ini, selama satu bulan, saya tidak bisa mencintai dan memeluk anak saya. Sungguh bukan hal yang mudah bagi seorang ayah," imbuh Faisal Halim.

3 dari 3 halaman

Bukan Satu-Satunya

Faisal Halim bukan satu-satunya pemain Malaysia yang mendapatkan serangan. Paling tidak ada tiga pemain lain yang merasakan serangan dengan cara yang berbeda-beda.

Ada Safiq Rahim, Akhyar Rashid, dan Khuzaimi Piee yang mendapatkan serangan. Namun, ketiga pemain itu memang tak mendapatkan luka separah yang dialami oleh Faisal Halim.

Sumber: Stadium Astro

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer