Sukses


BRI Liga 1: Dapatkan Pengganti Kenzo Nambu, PSM Makassar Gaet Pemain Jepang dari Klub Elite India

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar mendatangkan pemain asing baru. Tim Juku Eja menggaet pemain asing dari Jepang bernama Daisuke Sakai.

Sebelum menerima kontrak dari PSM Makassar, Daisuke Sakai bermain di India. Ia sempat memperkuat klub top negeri itu, Kerala Blasters.

"Daisuke-san! Welcome to the club!," begitu PSM Makassar mengumumkan kehadiran Daisuke Sakai melalui media sosial mereka.

Sakai memiliki pengalaman di sepak bola Asia Tenggara. Pemain berusia 27 tahun itu juga pernah berkarier di Thailand dengan memperkuat Samut Prakan dan Customs United.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dua Posisi

Kehadiran Daisuke Sakai di PSM Makassar untuk menggantikan posisi Kenzo Nambu. Pemain berusia 31 tahun asal Jepang itu memang dipastikan meninggalkan Pasukan Ramang.

Kebetulan posisi Daisuke Sakai dan Kenzo Nambu bisa dikatakan mirip. Sakai bisa bermain di posisi winger dan gelandang tengah.

"Pemain asal Jepang ini akan mengisi pos winger dan central midfield Pasukan Ramang musim depan," jelas PSM.

3 dari 4 halaman

Banyak Ditinggal Bintang

PSM Makassar akan memasuki era baru. Tim Juku Eja sudah melepas beberapa pemain seperti Kenzo Nambu pada bursa transfer awal musim 2024/2025.

Sebelumnya, Yakob Sayuri dan Yance Sayuri juga sudah pamit dari PSM Makassar. Duo kembar tersebut kemudian bergabung dengan Malut United.

Selain itu, Victor Mansaray, Donald Bissa, Joao Pedro, Erwin Gutawa, Sandy Ferizal, Amir Hamzah, Ifan Nanda, dan Safruddin Tahar juga sudah meninggalkan PSM Makassar. 

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Musim Reguler:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer