Sukses


Rapor Pemain Indonesia di Asia Akhir Pekan Lalu: Nurhidayat Haji Haris Starter Terus!

Bola.com, Jakarta - Beberapa pemain Timnas Indonesia dan eks penggawa Garuda tetap beraksi akhir pekan lalu. Mereka bermain untuk klub masing-masing.

Mayoritas liga-liga sepak bola di dunia tengah memasuki masa libur. Termasuk di liga-liga top Eropa.

Hal serupa juga terjadi di Liga 1. Liga level tertinggi di Indonesia itu pun sedang jeda sejenak.

Namun, tidak demikian dengan beberapa liga lain di Asia. Misalnya J League, K League, Liga Super Malaysia, atau liga-liga yang lain.  

Bola.com ingin mengajak pembara melihat bagaimana kiprah para pemain Timnas Indonesia itu di kompetisi Asia akhir pekan lalu. Siapa yang paling bersinar?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Nurhidayat

Nurhidayat Haji Haris mengambil langkah berani. Pemain berusia 25 tahun itu bermain di Filipina dengan memperkuat United City.

Sejauh ini penampilan Nurhidayat bersama United City pun memukai. Eks pemain Timnas Indonesia U-19 itu tampil 11 kali dengan torehan dua gol dan satu assist.

Akhir pekan lalu, Nurhidayat dimainkan sebagai starter saat United City menang telak 6-0 atas Loyola Meralco Sparks.

3 dari 5 halaman

Saddil Ramdani

Saddil Ramdani dipasang sebagai starter dalam laga leg pertama perempat final Piala FA Malaysia, Jumat (28/6/2024). Saat itu Sabah bertandang ke markas Terengganu.

Sayangnya, Sabah FC yang diperkuat Saddil Ramdani tak bisa berbuat banyak. Mereka kalah dengn skor telak 0-4 dalam laga yang digelar di Stadion Sultan Mizan itu.

4 dari 5 halaman

Pratama Arhan

Pratama Arhan sempat menjalani debut menyedihkan pada 26 Mei lalu bersama Suwon FC. Baru beberapa menit di lapangan, Arhan mendapatkan kartu merah langsung.

Setelah selesai menjalani dua kali larangan bermain, Arhan tak kunjung mendapatkan tempat lagi di Suwon FC.

Pada Sabtu (29/6/2024), Suwon bertandang ke markas Daejeon Hana. Namun, lagi-lagi Arhan tak dibawa.

5 dari 5 halaman

Justin Hubner

Justin Hubner sedang membangun karier di J League 1. Minggu (30/6/2024), Hubner dimainkan oleh Cerezo Osaka, meski hanya beberapa menit di akhir laga.

Pada pertandingan yang digelar di Yokodo Sakura Stadium itu, Cerezo Osaka meraih kemenangan tipis 2-1 atas Nagoya Grampus. Justin Hubner saat ini sudah mencatatkan lima penampilan bersama Cerezo. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer