Sukses


Tak Mau Halangi Karier Jadi Alasan Persib Melepas Arsan Makarin

Bola.com, Bandung - Setelah dua musim memperkuat Persib Bandung, Arsan Makarin Al Haq memilih untuk mengakhiri kebersamaan dengan tim berjulukan Pangeran Biru tersebut.

Arsan Makarin berlabuh ke tim PSPS Pekanbaru, Riau di bawah asuhan Aji Santoso yang akan melakoni kompetisi Liga 2 2024/2025.

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas dedikasi Arsan selama dua musim terakhir ini

"Arsan sudah mewarnai perjalanan Persib selama dua musim terakhir, termasuk momentum bersejarah saar menjadi juara kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. Hatur nuhun atas dedikasi dan kerja kerasnya selama ini untuk Persib" kata Adhitia Putra Herawan di Bandung, Senin (1/7/2024).

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Memilih Pergi

Gelandang kelahiran Sumedang, 8 Februari 2001 ini bergabung dengan Persib pada awal kompetisi Liga 1 musim 2022/2023. Pada musim pertamanya, Arsan langsung menjalani debut pada pertandingan pembuka kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 saat Persib menghadapi Bhayangkara FC. Sepanjang musim itu, Arsan tampil dalam 5 pertandingan.

Pada musim kedua, Arsan semakin banyak mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Bojan Hodak. Dari 38 partai yang dimainkan Persib hingga menjadi juara, Arsan bermain dalam 13 pertandingan.

Atas kontribusinya dalam dua musim, plus potensi besar yang dimilikinya, Persib sebenarnya berupaya mempertahankan Arsan. Namun, Arsan punya keinginan untuk melanjutkan kariernya di klub lain dengan harapan bisa lebih berkembang. 

“Persib tentu saja menghargai keinginan Arsan untuk mengembangkan kariernya itu. Hatur nuhun Arsan, sukses bersama klub barunya," ujar Adhit.

Video Populer

Foto Populer