Sukses


Mode Senyap Aktif! Selain Bagas Adi, Bali United Datangkan Eks Gelandang Australia U-23 dan Hanoi FC

Bola.com, Jakarta - Perlahan tapi pasti, Bali United mulai bergerak mengumumkan pemain anyar untuk Liga 1 2024/2025. Pada Minggu (30/6/2024), Bali United resmi mengumumkan kedatangan bek Arema FC Bagas Adi Nugroho.

Bagas Adi Nugroho sendiri akan mengisi pos bek tengah lokal Bali United. Perlu diketahui, ada tiga bek tengah yang hengkang. Mereka adalah Haudi Abdillah, Jajang Mulyana, dan Ryuji Utomo dari Bali United.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra belum memberikan keterangan apapun, namun CEO Bali United Yabes Tanuri yang berbicara sedikit mengenai Kedatangan Bagas Adi. “Kami dari manajemen sudah tahu kualitas dia di lini belakang,” terang Yabes.

“Dia sesuai kebutuhan dari tim pelatih. Semoga Bagas Adi bisa membantu memberikan prestasi terbaik untuk Bali United,” tambahnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Mode Senyap

Selain mendatangkan Bagas Adi, Bali United juga melakukan mode senyap dengan mendatangkan gelandang bertahan berkewarganegaraan Australia dan Botswana, Brandon Wilson.

Brandon sendiri adalah mantan pemain Hanoi FC klub yang pernah menjadi lawan Bali United dalam turnamen Hana Bank-Bid V Cup 2024 pada Januari lalu. Turnamen ini digelar di Hanoi disaat BRI Liga 1 2023/2024 diliburkan karena Piala Asia 2023.

Di skuad Hanoi FC saat dikalahkan Bali United melalui drama adu penalti, Brandon Wilwon masih bermain. Ia juga mencetak gol saat drama adu penalti ke gawang Adilson Maringa. Dari informasi yang dihimpun, Teco kepincut dengan Brandon Wilson saat pertemuan pertama di Hanoi.

Pengumuman Brandon Wilson sendiri dilakukan melalui akun Instagram resmi Bali United pada Senin sore (1/7/2024). Bali United dalan unggahannya tersebut mengatakan jika kekuatan dan visi bermain Brandon Wilson sebagai gelandang bertahan akan menjadi pembeda di skuad Bali United musim ini.

 

3 dari 3 halaman

Dibuat Kaget

Hingga sekarang, Bali United belum memberikan keterangan resmi. Yang jelas, Bali United gerak cepat mengumumkan pemain karena pada Selasa (2/7/2024), Bali United akan menggelar latihan perdana di Bali United Training Center.

Suporter pun sedikit dibuat kaget dengan pengumuman Kedatangan Brandon Wilson. Banyak yang mempertanyakan siapa sebenarnya gelandang bertahan berusia 27 tahun tersebut. Namun ada juga yang menantikan performa pemain yang pernah memperkuat Timnas U23 Australia dan Timnas Botswana tersebut.

“Diam seperti pemalu, bergerak mendapatkanmu,” tulis akun bernama @adfrmns di akun Instagram Bali United.

Video Populer

Foto Populer