Sukses


Indra Sjafri Pastikan Jens Raven Akan Tampil Bersama Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2024

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 akan berlaga di Piala AFF U-19 2024. Turnamen usia muda itu akan digelar di Surabaya dua pekan lagi.

Dalam beberapa pekan terakhir, Timnas Indonesia U-19 menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Sang pelatih, Indra Sjafri pun memantau sesi latihan itu dengan intensif.

Namun, ada beberapa pemain yang masih belum bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Jakarta. Satu di antaranya adalah Jens Raven.

Indra Sjafri menegaskan Jens Raven akan ikut serta dengan Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2024. Striker berusia 18 tahun itu disebut akan segera bergabung.

"Yang sudah oke, Jens Raven, nanti dia akan kembali ke sini tanggal 5 atau 7 Juli," katanya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pendidikan

Indra Sjafri menjelaskan alasan Jens Raven telat bergabung dengan skuad Timnas Indonesia U-19. Pemain keturunan Belanda itu disebut tengah menyelesaikan pendidikannya.

Menurut Indra Sjafri, Jens Raven akan kembali ke klubnya terlebih dahulu selama beberapa hari sebelum terbang ke Jakarta untuk membela Timnas Indonesia U-19.

"Karena dia harus menyelesaikan sekolahnya. Setelah itu dia kembali ke klub dua hari, tanggal 7 baru ke sini," tegas Indra Sjafri.

3 dari 3 halaman

Sudah WNI

Jens Raven sudah berstatus Warga Negara Indonesia (WNI). Penyerang muda itu melakukan sumpah janji setia di kantor Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta pada 27 Juni lalu.

Sebelumnya, Jens Raven sudah memperkuat Timnas Indonesia U-20 di Turnamen Maurice Revello 2024. Raven bisa bermain di turnamen itu lantaran ajang itu bukan turnamen resmi.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer