Sukses


Ekspresi Sedih Para Pemain Timnas Indonesia U-16 Setelah Keok dari Australia: Tegakkan Kepalamu Anak Muda!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-16 menelan kekalahan di semifinal Piala AFF U-16 2024. Tim asuhan Nova Arianto takluk 3-5 dari Timnas Australia dalam laga yang digelar di Stadion Manahan, Senin (1/7/2024) malam WIB.

Selepas wasit meniup peluit akhir laga, para pemain Timnas Indonesia U-16 tampak sedih. Evandra Floresta pun tampak langsung menangis.

Evandra Floresta menangis sambil memegangi wajahnya. Terlihat, pemain Timnas Indonesia U-16 yang lain, Mathew Baker, memberikan semangat kepada pemain bernomor punggung enam itu.

Beberapa pemain Timnas Australia U-16 pun tampak menghampiri Evandra Floresta. Mereka juga ingin menaikkan kembali moral sang gelandang.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Respek

Para pemain dari kedua tim pun memperlihatkan sikap saling menghargai satu sama lain. Mereka saling bersalaman satu sama lain.

Para pemain Timnas Indonesia U-16 menghampiri bangku cadangan Timnas Australia U-16. I Putu Panji dan kawan-kawan menyalami para pelatih dan ofisial dengan sangat sopan.

Hal serupa dilakukan para pemain Timnas Australia U-16. Amlani Tatu dan kawan-kawan juga bersalaman dengan staf pelatih dan ofisial Timnas Indonesia U-16.

3 dari 4 halaman

Tanah Airku Menambah Air Mata

Seperti biasanya, para pemain dan suporter yang hadir di Stadion Manahan mendapatkan kesempatan menyanyikan lagu Tanah Airku bersama-sama. Suasana haru pun semakin terasa di Manahan.

Air mata para pemain Timnas Indonesia U-16 pun semakin bercucuran. Misalnya sang penjaga gawang Nur Ichsan.

Alfredo Hengga juga demikian. Tangis juga ditunjukkan oleh para pemain Timnas Indonesia U-16 yang lain. 

Para penonton yang memadati Stadion Manahan tampak memberikan dukungan meski Timnas Indonesia U-16 kalah. Mereka tak buru-buru pulang, tetapi tetap bertahan cukup lama di stadion untuk menyemangati para pemain. 

4 dari 4 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com di Euro 2024

Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

 

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer