Sukses


Indra Sjafri Akan Libatkan Psikolog untuk Menentukan Kapten Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2024

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri punya cara menarik untuk menentukan siapa yang akan menjadi kapten skuadnya di Piala AFF U-19 2024.

Indra Sjafri tak akan tiba-tiba memilih satu sosok untuk menjadi kapten Timnas Indonesia U-19. Pelatih asal Sumatera Barat itu akan melibatkan tim psikolog.

Tim psikolog itu menurut Indra Sjafri akan segera melakukan observasi. Hal itu penting untuk memiliki sosok yang tepat menjadi kapten Timnas Indonesia U-19.

"Besok tim psikolog akan melakukan observasi untuk mereka jadi kita melihat bagaimana besok siapa kaptennya," ujar Indra Sjafri.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Beberapa Nama

Indra Sjafri menyebut, sebenarnya ia memiliki beberapa nama calon kapten Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2024. Namun, Indra masih enggan membocorkan siapa nama-nama pemain itu.

Indra Sjafri tampak sangat berhati-hati. Ia tak mau salah memilih kapten untuk memimpin skuad Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2024.

"Kalau menurut saya, ada beberapa calon kapten, tapi saya ingin lebih detail karena ini menyangkut chemistry dia di dalam tim. Jadi saya cukup hati-hati menentukan siapa yang akan menjadi kapten," jelas Indra Sjafri.

3 dari 4 halaman

Sosok Potensial

Ada beberapa nama yang potensial menjadi kapten Timnas Indonesia U-19. Nama pertama adalah Dony Tri Pamungkas.

Dony Tri Pamungkas beberapa kali menjadi kapten Timnas Indonesia U-20 yang berlaga di Maurice Revello Tournament 2024. Dony juga cukup berpengalaman di Persija Jakarta.

Kemudian ada nama Kadek Arel. Bek tengah ini juga memiliki pengalaman yang cukup di Bali United. Bahkan, Kadek beberapa kali sempat membela Timnas Indonesia U-23.

4 dari 4 halaman

Hasil Undian Piala AFF U-19 2024

  • Grup A: Indonesia, Timor Leste, Kamboja, Filipina
  • Grup B: Laos, Vietnam, Myanmar, Australia
  • Grup C: Malaysia, Thailand, Singapura, Brunei Darussalam

Video Populer

Foto Populer