Sukses


Mengenal Diego Martinez: Striker Asing Baru Malut United yang Siap Menggebrak di Liga 1 2024 / 2025

Bola.com, Ternate - Malut United cukup sibuk pada bursa transfer jelang bergulirnya Liga 1 2024/2024. Sudah banyak pemain baru yang digaet tim promosi tersebut.

Baru-baru ini, Malut United memperkenalkan pemain asing baru. Sang pemain tersebut bernama Diego Martinez yang merupakan seorang striker.

"Diego 'Chino' Martinez menjadi rekrutan terbaru Malut United untuk Liga 1 2024/2025," buka pernyataan resmi Malut United.

Diego Martinez memiliki postur 184 cm. Sebelumnya, sang striker bermain di klub liga level tertinggi Paraguay, General Caballero.

"Striker asal Paraguay dengan postur 184 cm itu didatangkan dari klub peserta Liga Paraguay, General Caballero," lanjut pernyataan resmi tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pengalaman Pertama

Diego Martinez lahir di Asuncion, Paraguay 28 tahun yang lalu. Chino dikenal sebagai striker yang cukup konsisten bermain di liga domestik negara tersebut.

Menariknya, Malut United adalah klub luar negeri pertama bagi Diego Martinez. Sebelumnya, sang pemain hanya berkarier di Paraguay.

Sebelum diperkenalkan sebagai pemain baru Malut United, Diego Martinez pernah memperkuat empat klub Paraguay. Mereka adalah Caacupee FBC, Independiente, Resistencia SC, dan General Caballero.

3 dari 4 halaman

Statistik Biasa Saja

Diego Martinez memang sekilas memiliki perawakan yang sangat meyakinkan. Posturnya tinggi besar dan memiliki determinasi permainan yang bagus.

Namun, statistiknya cukup meragukan. Diego Martinez hanya mencetak empat gol dari 22 pertandingan bersama General Caballero di Primera Division Apertura 2024. 

 

4 dari 4 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com di Euro 2024

Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

 

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Video Populer

Foto Populer