Sukses


Jadi Perwakilan Indonesia di MLS All-Star Main Bareng Lionel Messi dan Luis Suarez, Maarten Paes: Fans Luar Biasa, Saya Cinta Mereka!

Bola.com, Ohio - Kiper FC Dallas yang juga Warga Negara Indonesia (WNI), Maarten Paes, bangga bisa menjadi perwakilan Indonesia di Major League Soccer (MLS) All-Star 2024.

Maarten Paes akan satu tim dengan dua megabintang Inter Miami FC, Lionel Messi dan Luis Suarez, di MLS All-Star serta beberapa pemain dunia lainnya seperti Jordi Alba, Sergio Busquets, hingga Hugo Lloris.

Maarten Pae bakal membela MLS All-Star melawan Liga MX All-Star dari Meksiko di Lower.com Field, Columbus, Ohio, pada 24 Juli 2024.

"Terima kasih. Tujuan saya telah tercapai terkait MLS All-Star," ujar Maarten Paes dalam video yang diunggah FC Dallas di akun X, @FCDallas, pada Selasa (2/7/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dipilih Voting

"Tentu untuk fans Indonesia, saya ingin menjadi perwakilan Indonesia di MLS All-Star dengan sebaik mungkin serta bersama FC Dallas," imbuh Maarten Paes, yang resmi dinaturalisasi pada akhir April 2024.

Daftar 30 pemain MLS All-Star dipilih melalui suara penggemar, pemain, media, manajer Columbus Crew, Wilfried Nancy, dan Komisaris MLS, Don Garber.

Maarten Paes masuk MLS All-Star melalui pilihan penggemar, sama dengan Lionel Messi, Luis Suarez, Christian Benteke, hingga Riqui Puig.

3 dari 4 halaman

Kebobolan 32 Kali dari 20 Laga

Bersama FC Dallas di MLS pada musim ini, Maarten Paes mencatatkan 20 penampilan dengan kebobolan 32 kali dan hanya empat kali membukukan cleansheet.

"Kami akan menjalani beberapa hari yang menyenangkan di sana, menunjukkan siapa saya dan hadir dengan wajah full senyum setiap waktu," jelas Maarten Paes.

"Tentu saja, saya sangat senang menjadi bintang MLS All-Star tetapi kami memiliki banyak pertandingan yang perlu kami fokuskan sebelum pertandingan MLS All-Star," ungkap Maarten Paes.

4 dari 4 halaman

Ungkapan Maarten Paes

"Ini akan menjadi tantangan yang menyenangkan, sesuatu yang saya nantikan. Saya ingin berterima kasih kepada tim dan staf, unit penjaga gawang kami Jimmy Maurer, Antonio Carrera, dan pelatih kiper, Drew Keeshan," tutur Maarten Paes.

"Saya memiliki basis penggemar yang luar biasa mendukung saya, sesuatu yang tidak saya miliki selama beberapa tahun terakhir."

"Jadi itu hebat, saya mencintai mereka. Mereka telah luar biasa sepanjang tahun. Itu sangat luar biasa dan mendorong kami," ungkap kiper yang masih belum bisa membela Timnas Indonesia itu.

Video Populer

Foto Populer