Sukses


Jadwal Perebutan Peringkat Ketiga Piala AFF U-16 2024: Timnas Indonesia U-16 Vs Vietnam, Rabu 3 Juli 2024

Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia U-16 bersua Vietnam U-16 pada perebutan tempat ketiga Piala AFF U-16 2024.

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto, mengisyaratkan bahwa tim pelatih akan merombak komposisi pemain saat menghadapi Vietnam U-16 pada perebutan tempat ketiga Piala AFF U-16 2024.

Menurut jadwal, pertemuan antara Timnas Indonesia U-16 melawan Vietnam U-16 pada babak perebutan peringkat ketiga ini akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Rabu (3/7/2024) pukul 15.00 WIB.

Nova Arianto mengatakan, salah satu tantangan menghadapi laga ini ialah waktu persiapan yang singkat. Sebab, Garuda Muda hanya punya waktu selama sehari untuk ancang-ancang menghadapi Golden Star.

Waktu yang tersedia ini, menurut Nova, akan dimaksimalkan untuk memulihkan kondisi kebugaran pemainnya. Selain itu, dia juga bakal menempuh strategi rotasi untuk menghadapi laga ini.

“Ya pastinya masalah recovery jadi fokus utama ya. Karena kami besok hanya memiliki waktu satu hari untuk recovery, setelah itu kami akan bermain lagi melawan Vietnam,” kata Nova Arianto.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Siap Rombak Skuad

Juru taktik berusia 44 tahun itu mengisyaratkan bakal menurunkan komposisi pemain yang berbeda saat menghadapi Vietnam. Nova berencana untuk merotasi semua pemainnya dalam duel ini.

Selain faktor kebugaran, dia juga ingin melihat seluruh pemainnya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak mungkin di Piala AFF U-16 2024. Sebab, ajang ini digunakan untuk persiapan menghadapi kejuaraan yang lebih besar pada Oktober nanti.

“Namun, sekali lagi, tujuan kami di Piala AFF U-16 2024 ini untuk mencoba semua pemain. Dan mungkin kami akan mencoba merotasi semua pemain. Karena, saya ingin mencari pemain-pemain terbaik siapa saja yang bisa kami bawa ke Kualifikasi Piala Asia U-17 2025,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Stadion Manahan, Solo

Rabu, 3 Juli 2024

Pukul: 15.30 WIB

Live TV: Indosiar

Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer