Sukses


Persib Akhiri Kerja Sama dengan Staf Pelatih, Ahmad Jupriyanto Bakal Naik Jabatan?

Bola.com, Bandung - Persib Bandung resmi mengakhiri kerja sama dengan salah satu asisten pelatih asal Kroasia, Goran Paulic setelah mendampingi dan membantu mengantarkan Persib menjadi jawara Championship Series BRI Lifa 1 2023/2024.

Karena itu, pada BRI Liga 1 2024/2025 nanti, Bojan Hodak sudah tidak akan didampingi Goran Paulic. Sebagai gantinya, kemungkinan Ahmad Jupriyanto setelah diperpanjang kontraknya sebagai player dan coach.

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dedikasi Goran Paulic selama hampir satu musim.

Kerja kerasnya membantu pelatih kepala untuk membangun kekuatan tim dinilai sangat berkontribusi besar dalam mengantarkan Pangeran Biru hingga bisa menjadi juara.

"Terima kasih atas dedikasi dan kerja kerasnya selama mnjadi staf pelatih Persib. Kita mendoakan kesuksesan menyertai Coach Goran Paulic," ujar Adhitia Putra Herawan, Selasa (2/7/2024) malam di Bandung.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Igor Tolic Datang

Langsung bergerak cepat usai resmi melepas Goran Paulic sebagai asisten pelatih. Sebagai gantinya, pelatih Bojan Hodak merekomendasikan Igor Tolic.

Igor Tolic akan membantu Bojan Hodak di BRI Liga 1 2024/2025 yang akan dimulai 9 Agustus 2024 nanti Goran Paulic sepakat mengakhiri ikatan kerja samanya dengan Persib.

Manajemen Persib tentunya menyambut positif kedatangan asisten pelatih asal Kroasia ini dengan tangan terbuka dan memiliki harapan besar untuk bisa kembali membantu Bojan Hodak membawa Persib juara.

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan mengatakan, Igor Tolic akan segera bergabung dan bekerja bersama staf pelatih Persib lain yang tengah mempersiapkan diri menghadapi BRI Liga 1 2024/2025.

"Asisten pelatih baru ini tentu saja merupakan rekomendasi dan pilihan pelatih kepala. Selamat datang dan bergabung untuk berjuang bersama meraih prestasi terbaik di Liga 1 2024/2025," ujar Adhitia Putra Herawan di Bandung, Selasa (2/7/2024) di Bandung.

 

3 dari 3 halaman

Pengalaman Igor Tolic

Sebagai catatan, Igor Tolic merupakan mantan pemain MPPJ Selangor (2008) dan pensiun bersama HASK Zagreb pada 2013. Kemudian, sosok kelahiran Gradacac, Kroasia, 25 September 1977 ini merintis karier sebagai pelatih.

Beberapa tim yang pernah ditanganinya adalah Hajduk Split U-19 (2019), NK Osijek II (2019-2021), NK Kustosija (2021), dan terakhir klub asal Mesir, Wadi Degla (2022-2024).

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer