Sukses


Elkan Baggott Terancam Gagal Bermain dengan Ipswich Town di Liga Inggris, Mau Dipinjamkan ke Klub Lain Lagi untuk Kelima Kalinya

Bola.com, Ipswich - Elkan Baggott baru saja masuk skuad Ipswich Town untuk Premier League 2023/2024. Namun, sebelum bursa transfer musim panas tahun ini ditutup, apapun masih bisa terjadi.

Benar saja, Elkan Baggott kemungkinan tidak akan bermain untuk Ipswich Town di Premier League musim depan. Sebab, bek berusia 21 tahun itu bakal dipinjamkan ke klub lain.

Sejak menandatangani kontrak profesional bersama Ipswich Town pada Januari 2021, Elkan Baggott memang langganan disekolahkan demi mendapatkan jam terbang.

Hanya mencatatkan tujuh penampilan dengan 570 menit bersama Ipswich Town, Elkan Baggott sudah empat kali dipinjamkan dalam tiga tahun terakhir.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bahas Masa Depan Elkan Baggott

Pengoleksi 22 caps untuk Timnas Indonesia itu dikirim ke King's Lynn Town pada Maret-Mei 2021, Gillingham FC pada Juli 2022-Januari 2023, Cheltenham Town pada Januari-Mei 2023, dan Bristol Rovers pada Februari-Mei 2024.

"Kami sedang membahas hal itu. Saya harus berbicara dengan Elkan Baggott pada awal minggu depan," ujar manajer Ipswich Town, Kieran McKenna, dinukil dari media lokal Ipswich, TWTD.

"Jadi saya tidak akan banyak bicara karena saya suka berbicara dengan para pemain terlebih dahulu," imbuh Kieran McKenna.

3 dari 3 halaman

Penilaian terhadap Elkan Baggott

"Kami menyukai Elkan Baggott, kami pikir dia memiliki atribut yang sangat bagus tetapi bagi bek muda penting untuk mendapatkan pertandingan," ungkap Kieran McKenna.

"Dia mendapat beberapa pertandingan tahun lalu, tetapi di paruh kedua, tidak sebanyak yang kami inginkan."

"Jadi ada kemungkinan besar dia akan dipinjamkan musim ini untuk mencoba menambah pengalamannya dan mengembangkan kualitas-kualitas yang dia miliki," jelasnya.

Sumber: TWTD

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer