Sukses


Adaptasi Lancar, Pelatih Anyar Persija Yakin dengan Kans Tim Asuhannya di BRI Liga 1 2024 / 2025

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta memasuki era baru. Pada BRI Liga 1 2024/2025, Macan Kemayoran ditukangi pelatih asal Spanyol, Carlos Pena.

Carlos Pena pun sudah memimpin sesi latihan Persija Jakarta dalam beberapa hari terakhir. Pelatih asal Spanyol itu menjelaskan kondisi terkini tim asuhannya.

Menurut Carlos Pena, pemain Persija Jakarta harus mengerti apa yang ia inginkan di skuad Macan Kemayoran. Begitu juga dengan dirinya yang harus mengerti kebutuhan pemain.

Adaptasi Carlos Pena di Persija Jakarta pun berjalan lancar. Eks pelatih FC Goa di India itu cukup percaya diri dengan kans tim asuhannya di BRI Liga 1 2024/2025.

“Mereka harus mengerti apa yang saya inginkan. Saya pun harus memahami mereka walaupun saya sudah sedikit mengenal beberapa dari mereka. Dengan sikap demikian kami bisa lebih kompetitif dan meraih apa yang kami inginkan,” kata Pena.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sikap Pemain

Carlos Pena pun menyoroti sikap para pemain Persija Jakarta. Ondrej Kudela dan kawan-kawan disebut memiliki sikap yang positif.

Namun, Carlos Pena mengingatkan para pemain Persija Jakarta untuk terus mempertahankan sikap itu dari hari pertama latihan hingga akhir musim nanti.

“Saya sangat senang dengan sikap pemain di latihan dan tentu saja dengan kerja keras dari semua pemain. Mereka harus melakukan yang terbaik dari hari pertama,” kata Carlos Pena.

3 dari 4 halaman

Bertahap

Persija Jakarta memang sudah menjalani latihan untuk menyambut musim 2024/2025. Namun, skuad mereka masih belum komplet.

Beberapa pemain lama Persija Jakarta belum bergabung. Slot pemain asing mereka juga masih belum komplet.

“Kami akan fokus memperbaiki tim ini secara bertahap dari hari ke hari. Memang masih ada beberapa pemain lama yang belum bisa bergabung. Tapi kami akan mencoba sebaik mungkin untuk melakukan persiapan yang maksimal,” jelas Pena. 

4 dari 4 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com di Euro 2024

Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

 

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer