Sukses


Everton Nascimento Bisa Reuni dengan Kenzo Nambu di Bali United, Teco Ungkap Ciri-Ciri Penyerang Incarannya

Bola.com, Denpasar - Dengan Kedatangan Kenzo Nambu, Mitsuru Maruoka, dan Brandon Wilson, praktis menyisakan dua slot pemain asing lagi untuk Bali United.

Sebelumnya Bali United telah mempertahankan Privat Mbarga, Elias Dolah, dan Adilson Maringa. Pelatih Bali United Stefano Cugurra pun mengaku akan memaksimalkan kuota 8 pemain asing di Liga 1 2024/2025.

Dari informasi yang didapat, dua pemain asing tersebut berposisi sebagai bek tengah dan penyerang. Penyerang ini, diketahui adalah Everton Nascimento yang merupakan mantan penyerang PSM Makassar.

Everton sendiri bisa bereuni dengan Kenzo Nambu di Bali United. Kebetulan, keduanya ikut mengantarkan Juku Eja meraih gelar juara BRI Liga 1 2022/2023.

“Tunggu saja dari manajemen. Mudah-mudahan mereka datang lebih cepat, lebih bagus. Nanti dari manajemen yang akan mengumumkan. Soal pemain baru, pasti akan didatangkan dari striker,” ucapnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Soal Sosok Striker Bidikan PSM

Everton sendiri akan mengisi pos yang ditinggalkan Jefferson de Assis. Sebab hanya mengandalkan Ilija Spasojevic ditambah dengan Taufik Hidayat tidak cukup untuk daya gedor Serdadu Tridatu.

Pelatih berpaspor Brasil tersebut pun membeberkan ciri-ciri penyerang yang menjadi incarannya tersebut untuk musim depan.

“Kami butuh orang yang punya kualitas untuk bisa cetak gol. Postur tinggi atau pendek, tidak terlalu penting. Yang penting kualitas serta chemistry dengan pemain lain bagus,” ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Pemain Asing Harus Paham dan Legowo dengan Regulasi Baru

Meskipun ada delapan pemain asing yang bisa direkrut 18 klub Liga 1 musim depan, tetapi yang diperbolehkan untuk bermain di lapangan hanya enam pemain.

Artinya dua pemain lainnya harus rela duduk dari bangku cadangan atau bahkan tidak dimainkan sama sekali.

Teco tahu situasi di atas seperti bisa membuat pemain asing di Liga 1 sedikit kecewa. Apalagi dengan status sebagai pemain asing, mereka berharap bisa terus dimainkan.

“Kita harus lihat, biasanya pemain asing itu inti ya. Sekarang dari delapan pemain asing, dua harus duduk di bangku cadangan dan hanya enam pemain yang boleh bermain di dalam lapangan dalam satu pertandingan,” ucapnya.

4 dari 4 halaman

Harapan Teco

Teco pun berharap seluruh pemain asing mengerti dengan regulasi yang dibuat kali ini. Ia juga berharap besar pemain asing yang duduk di bangku cadangan, bisa berkontribusi besar saat dimasukkan sebagai pemain pengganti.

“Pemikiran mereka harus berbeda sekarang. Mereka harus sudah paham dengan regulasi ini. Mudah-mudahan waktu mereka masuk sebagai pemain pengganti, bisa bermain bagus dan memberikan perubahan positif untuk tim,” tutupnya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer