Sukses


BRI Liga 1: Masalah Pribadi, Alasan Goran Paulic Pilih Tinggalkan Persib

Bola.com, Bandung - Masalah pribadi menjadi alasan Goran Paulic untuk tidak memperpanjang kontrak di Persib Bandung sebagai asisten pelatih Bojan Hodak.

Goran Paulic digantikan Igor Tolic,  juga asal Kroasia yang akan mendampingi Bojan Hodak pada kompetisi BRI Liga 1 2024/2025 nanti.

“Ya alasan saya melakukan ini (tidak di Persib lagi) karena hal pribadi. Setengah musim lalu berjalan singkat, jadi saya bisa pulang,” jelas Goran Paulic saat dihubungi Kamis (4/7/2024).

“Saya masih memiliki kewajiban pribadi untuk pulang bersama keluarga saya dan tugas saya di luar lapangan sepak bola. Jadi ini sulit bagi saya untuk tetap tinggal lama di sini (Kroasia) dan ini adalah keputusan sulit bagi saya,” lanjut Goran Paulic.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Keputusan Berat

Keputusan untuk tidak di Persib lagi berat baginya, apalagi akhir musim 2023/2024 sangat mengesankan.

“Saya harus melakukan ini dan menyapa semuanya baik di klub maupun semua orang yang berada di Bandung seperti Bobotoh. Semuanya bagi saya begitu baik, bukan hanya baik tapi terlalu baik dan saya tidak bisa melakukan itu,” jelas Goran.

3 dari 4 halaman

Doakan Persib Sukses

Goran Paulic yakin bahwa tim berjulukan Pangeran Biru ini akan sukses menjalani musim 2024/2025, termasuk para pemain barunya bisa mengisi perannya dengan baik.

“Bek dari Kroasia (Mateo Kocijan) juga adalah pemain bagus. Jadi saya yakin pelatih bisa mewujudkannya lagi sebagai tim juara,” tegas Goran.

“Saya akan tetap terus mengikuti perjalanan Persib dengan hati saya dan menjadi bagian dari tim seperti musim lalu,” ujar Goran lagi.

4 dari 4 halaman

Pesan untuk Tim

Goran berpesan kepada tlm pelatih dan para pemain untuk bisa melakukan tugasnya dengan lebih baik lagi dan bisa membawa tim melaju jauh lagi.

“Pesan saya, bukan hanya untuk Bojan dan Miro, tapi untuk Yaya dan tim pelatih lainnya, Luizinho Passos juga, saya yakin mereka akan melakukan tugas dengan baik lagi,” imbuh Goran.

“Saya meminta agar mereka tetap percaya pada diri sendiri, percaya dengan apa yang dilakukan dan semua akan baik-baik saja,” tambah Goran sambil mengakhiri.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer