Sukses


Marselino Ferdinan dan 4 Pemain Berlabel Timnas Indonesia Bikin Heboh Jakarta Fair 2024

Bola.com, Jakarta - Marselino Ferdinan dan empat pemain berlabel Timnas Indonesia bikin heboh Jakarta Fair Kemayoran 2024 atau Pekan Raya Jakarta (PRJ), Jakarta Utara, pada Kamis (4/7/2024).

Bersama Malik Risaldi, Alfeandra Dewangga, Edo Febriansyah, dan Jack Brown, Marselino Ferdinan menjadi bintang tamu di Rumah Indofood bertajuk "Meet and Greet Timnas Indonesia".

Keberadaan Marselino Ferdinan dan empat pemain itu mengundang histeris pengunjung Jakarta Fair untuk menyaksikan perbincangan keempatnya yang ditanyakan satu-satu oleh pembawa acara.

"Terima kasih sudah mendukung, khususnya untuk Timnas Indonesia. Saya senang bisa hadir di sini. Kegiatan ini sangat positif untuk semua pihak," ujar Marselino Ferdinan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ada Games

"Antusiasme para penggemar kepada Timnas Indonesia menjadi tambahan motivasi bagi kami untuk terus berjuang meraih prestasi dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional," jelasnya.

Selain talkshow, keempatnya juga bermain games dengan awak media dan pengunjung. Garis besar pertanyaannya seputar kiprah Timnas Indonesia, terutama di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Marselino Ferdinan dan Malik Risaldi adalah anggota Timnas Indonesia pada saat ini. Sementara, Alfeandra Dewangga dan Edo Febriansyah pernah dipanggil ke tim berjulukan Skuad Garuda itu pada beberapa waktu lalu.

Sedangkan Jack Brown menjadi bagian dari timnas U-20 pada 2020.

3 dari 3 halaman

Menjalin Kedekatan

"Kami ingin mengajak para pengunjung untuk merasakan kumpul asik di Rumah Indofood dengan para pemain Timnas Indonesia yang merupakan kebanggaan masyarakat Indonesia," tutur Fierman Authar, Head of Consumer Engangement Indofood.

"Indofood telah menjadi sponsor Timnas Indonesia sejak 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kedekatan dengan Timnas Indonesia dan para pengunjung."

"Pengunjung yang juga merupakan penggemar sepak bola Tanah Air memperoleh pengalaman berkesan untuk berbincang dan mengikuti permainan bersama para pemain Timnas Indonesia," jelasnya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer