Sukses


Sandy Walsh Menyala Menyambut Musim Baru Bersama KV Mechelen: Semangat Menjalani Pramusim

Bola.com, Jakarta - Sandy Walsh sepertinya akan masih melanjutkan karier di KV Mechelen. Pemain belakang berusia 29 tahun itu memang masih menyisakan satu tahun kontrak di klub liga level tertinggi Belgia itu.

Baru-baru ini, Sandy Walsh mengunggah momen berlatih menyambut musim 2024/2025 bersama KV Mechelen. Walsh tampak berlatih dengan keras.

"Kembali bekerja, menyala abangku," kata Sandy Walsh di Instagram.

Sandy Walsh sudah cukup lama memperkuat KV Mechelen. Penggawa Timnas Indonesia itu menjadi bagian dari Mechelen sejak 2020.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Di Belgia Terus

Sandy Walsh memiliki jalan karier yang menarik. Walsh memang lahir di Belgia, tepatnya di Brussel pada 14 Maret 1995.

Di level klub, sampai saat ini Sandy Walsh juga terus berkarier di Belgia. Walsh pernah memperkuat KRC Genk, Zulte Waregem dan KV Mechelen.

Menariknya, sebelum membela Timnas Indonesia, Sandy Walsh selalu membela Timnas Belanda dari level U-15 hingga U-20.

3 dari 4 halaman

Perjalanan Panjang

Sandy Walsh memiliki perjalanan panjang sebelum pada akhirnya bisa membela Timnas Indonesia. Walsh bahkan sudah mengungkapkan ketertarikan membela Tim Garuda sejak 2017.

Namun, Sandy Walsh baru menjalani sumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada 2022. Saat itu ia menjalani proses naturalisasi bersama Jordi Amat.

Saat ini Sandy Walsh sudah mencatatkan 12 caps bersama Timnas Indonesia. Walsh pun sudah mencetak satu gol untuk Tim Garuda.

4 dari 4 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com di Euro 2024

Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

 

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer