Sukses


Termasuk Curhat Media Vietnam, Ini 5 Hot News Timnas Indonesia : Terungkap Relasi Tijjani Reijnders - STY sampai Malaysia Main Sendiri

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia sedang 'off' dari pertandingan setelah sibuk di kualifikasi piala dunia 2026 dan Piala AFF U-16. Pada dua event tersebut, hasilnya tergolong positif, setidaknya sanggup memberi kebahagiaan terhadap para fan Tim Garuda.

Di level senior, Timnas Indonesia berhasil menjadi magnet publik setelah ikut serta dalam putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pada sesi pengundian, pasukan Shin Tae-yong berada di Grup C bersama Arab Saudi, Australia, Jepang, Bahrain dan Tiongkok.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-16 berhasil meraih posisi ke-3 di Piala AFF. Sepak terjang armada Nova Arianto sanggup memghebohkan, terutama setelah pesta gol ke gawang Vietnam di perebutan tempat ke-3.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Satu Magnet

Satu konten yang juga viral adalah keberadaan Tijjani Reijnders. Seperti diketahui, ia adalah satu di antara pemain paling awal yang diincar Shin Tae-yong agar bisa masuk ke Timnas Indonesia.

Nah, penasaran dong tentang apa saja konten Timnas Indonesia yang sanggup mendapat banyak atensi hari ini, yuk simak saja, tinggal pilih lho :

 

3 dari 3 halaman

Konten Yahud

1. Gagal Lolos ke Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Seperti Timnas Indonesia, Malaysia dan Thailand Pilih Main di Turnamen Sendiri

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

2. Sandy Walsh Menyala Menyambut Musim Baru Bersama KV Mechelen: Semangat Menjalani Pramusim

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

3. Media Lokal Vietnam Bereaksi Keras Setelah Timnas Mereka Jadi Bulan-bulanan Timnas Indonesia di Berbagai Kelompok Umur

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

4. Tiga Senjata Kamboja yang wajib Diawasi Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF: Pelatihnya Baru, Bikin Penasaran

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

5. Dulu Jadi Pemain Incaran Pertama STY untuk Timnas Indonesia, Tijjani Reijnders Tetap Ingat Kampung Halaman

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer