Sukses


Menyala! Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes Ikuti Sesi Latihan Perdana Venezia Jelang Liga Italia 2024 / 2025

Bola.com, Jakarta - Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes tampak sudah siap menyambut musim baru bersama Venezia. Idzes ikut serta dalam sesi latihan klub itu jelang bergulirnya musim 2024/2025.

Venezia mengunggah momen sesi latihan perdana mereka, Minggu (7/7/2024). Jay Idzes tampak hadir dalam sesi latihan yang digelar di lapangan training center klub tersebut.

Jay Idzes berlatih dengan skuad Venezia yang lain. Misalnya Antonio Candela, Francesco Zampano, Afonso Peixoto, dan beberapa nama lain.

"Latihan pertama musim ini," bunyi caption Venezia dengan foto Jay Idzes yang sedang berlatih bersama skuad klub tersebut yang lain.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sejarah

Jay Idzes memang akan segera mencatatkan sejarah besar. Pemain berusia 24 tahun itu akan menjadi pemain Timnas Indonesia pertama yang berlaga di Serie A.

Venezia sangat ingin mempertahankan Jay Idzes. Sebab, sang  bek tengah menjadi sosok krusial dalam kampanye mereka di Serie B musim lalu.

Jika tak tampil di Serie A bersama Venezia, Jay Idzes tampaknya akan mendapatkan itu dengan klub lain. Beberapa waktu lalu, eks pemain Go Ahead Eagles itu dikaitkan dengan Torino.

3 dari 4 halaman

Era Baru

Venezia sedang mengalami transisi menuju era baru. Belum lama ini mereka menunjuk Eusebio Di Francesco sebagai pelatih kepala yang baru.

Eusebio Di Francesco mengisi posisi yang sebelumnya ditempati Paolo Vanoli. Torino menggaet Vanoli dari Venezia di akhir musim 2023/2024.

Eusebio di Francesco bukan sosok asing di Serie A. Beberapa klub seperti AS Roma dan Sassuolo pernah dilatih oleh sosok asal Italia itu. 

 

4 dari 4 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com di Euro 2024

Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

 

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer