Sukses


6 Hot News Timnas Indonesia Hari Ini : Heboh Layak Tekuk Tiongkok sampai Cepat Kembali dong STY, Please

Bola.com, Jakarta - Gempuran konten Euro 2024 dan Copa America 2024 dominan sepanjang Minggu, 7 Juli 2024. Hasil perempat final dua turnamen akbar tersebut berhasil menjadi magnet kalangan netizen.

Namun, di balik 'perseteruan' dua ajang besar tersebut, beragam informasi tentang Timnas Indonesia, masih terus mendapat atensi. Apalagi, Timnas Indonesia akan berlaga lagi pekan depan, meski berkategori U-19.

Sekadar informasi, sepanjang hari ini, hasil perempat final Euro 2024 pembahasan panas. Empat negara yang ada di semifinal tergolong ideal, yakni Timnas Inggris, Prancis, Belanda dan Spanyol.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bentrok Ideal

Bentrokan antara Belanda kontra Inggris dan Spanyol versus Prancis, akan mewarnai banyak konten sepanjang pekan depan. Sementara itu, di Copa America 2024, tim yang ada di empat besar adalah Argentina, Kolombia, Uruguay dan Kanada.

Pada laga tadi, kejutan besar tercipta setelah Brasil takluk di tangan Uruguay. Walhasil, final ideal Argentina kontra Brasil, gagal terlaksana. Namun, semua itu tak menyiratkan hasrat publik untuk menikmati berbagai konten.

 

3 dari 4 halaman

Cepat Ke Sini

Kembali ke urusan Tim Garuda. Kali ini, pusat perhatian terbanyak menjadi milik Shin Tae-yong. Konten tertinggi tentang sang pelatih adalah permintaan PSSI agar dirinya segera ke Indonesia.

Alasan paling logis adalah persiapan Timnas Indonesia yang harus segera dilakukan agar siap berperang di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Beberapa waktu lalu, hasil drawing menempatkan Jay Idzes dkk berada di Grup C bersama musuh yang tak ringan, yakni Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain dan Tiongkok.

Penasaran kan konten apalagi yang berhasil menjadi perhatian publik sepanjang hari ini, yuk simak di bawah ini :

 

4 dari 4 halaman

Konten Yahud

1. PSSI Minta Shin Tae-yong Kembali Secepatnya untuk Persiapan Pimpin Timnas Indonesia pada Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

2. Reaksi Suporter Belanda saat Dikasih Tahu Timnya Dijuluki Timnas Pusat Oleh Netizen Indonesia: Bagus!

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

3. Dulu Jadi Pemain Incaran Pertama STY untuk Timnas Indonesia, Tijjani Reijnders Tetap Ingat Kampung Halaman

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

4. Piala AFF U-16 2024 Rampung, Nova Arianto Berterima Kasih ke Shin Tae-yong dan Larang Pemain Timnas Indonesia U-16 Tinggi Hati

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

5. Sudah Tak Secanggih Dulu, Ini Sederet Alasan Kenapa China Bisa Jadi Lumbung Gol Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

6. Tiga Alasan yang Bisa Membuat Timnas Indonesia Bakal Memetik Angka di Markas Arab Saudi pada Kualifikasi Piala Dunia 2026

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer