Sukses


Pelatih Persib Minta Kepastian Jadwal Piala Presiden 2024

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak berharap ada kepastian jadwal Piala Presiden 2024. Karena jadwal turnamen pramusim itu berkaitan dengan persiapan Maung Bandung untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2024/2025 dan AFC Champions League 2.

Persiapan itu salah satunya dengan menggelar uji coba bagi pasukannya. Nah Hodak mengakui andai Piala Presiden 2024 digelar, maka tidak perlu untuk Persib menjalani banyak partai persahabatan. 

"Kami ingin dan akan memainkan uji coba, tapi sekarang cukup sulit karena ada informasi digelarnya Piala Presiden 2024," imbuh Bojan Hodak di Bandung, Senin (8/7/2024) di Bandung.

"Masalah info itu tidak pasti. Pada suatu hari, mereka bilang Piala Presiden 2024 ada, tapi di hari lain bilang tidak ada." 

"Jika ada Piala Presiden maka kami tidak perlu beruji coba. Sebab turnamen persahabatan layaknya uji coba," tegas pelatih Persib Bandung asal Kroasia ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Belum Lihat Draf Jadwal Keseluruhan

Mengenai draft jadwal kompetisi BRI Liga 1 2024/2025, Bojan mengaku belum melihat secara keseluruhan. 

Yang ia ketahui hanyalah laga perdana yang akan dilakoni Persib nanti lawan PSBS Biak. "Saya hanya melihat laga pertama dan sisanya belum final," tegas Bojan. 

"Jadi saya tidak melihat itu sebagai keputusan akhir jadwal. Kami akan tampil di Liga 1 dan AFC Champions League 2." 

"Jadi akan banyak pertandingan dan saya rasa kami siap untuk itu," ungkap Bojan mengakhiri.

 

 

3 dari 3 halaman

Komentar Asisten Pelatih Persib soal 4 Partai Uji Coba

Sebelumnya, asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya mengungkapkan tim berjulukan Pangeran Biru ini berencana menggelar empat kali uji coba sebagai pemanasan persiapan mengarungi BRI Liga 1 2024/2025 dan AFC Champions League 2.

"Bulan ini rencananya memang ada empat kali uji coba. Tapi, akan lebih baik nanti komunikasikan lagi dengan coach Bojan. Karena setelah coach datang, poin diskusi nya adalah tentang ujicoba," kata Yaya saat latihan perdana Persib, 2 Juli lalu.

Video Populer

Foto Populer