Sukses


Bursa Transfer Persib Jelang BRI Liga 1: Stefano Beltrame Out, Ezra Walian Menyusul?

Bola.com, Bandung - Stefano Beltrame sudah dipastikan tidak akan berseragam Persib Bandung pada kompetisi BRI Liga 1 2024/2025 yang akan digelar mulai 9 Agustus 2024.

Pemain asal Italia itu memilih untuk tidak memperpanjang kontrak lantaran dikabarkan nilai kontrak yang ditawarkan Persib tidak menemui kesepakatan.

“Untuk Stefano Beltrame, dia sudah tidak akan kembali,” tegas Bojan Hodak di lapangan SPOrT Jabar, Arcamanik, Bandung, Selasa (9/7/2024).

Selain Stefano Beltrame, pemain naturalisasi Persib Bandung, Ezra Walian pun dikabarkan tidak akan menjadi kekuatan tim berjulukan Pangeran Biru di kompetisi BRI Liga 1 2024/2025 nanti.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Masalah Durasi Kontrak

Kabarnya, Ezra Walian merasa kecewa dengan tawaran yang disodorkan manajemen Persib yakni hanya diperpanjang satu tahun, sedang pemain kelahiran Belanda itu berharap bisa dikontrak selama dua tahun, apalagi musim lalu ikut andil membawa Persib juara BRI Liga 1 2024/2025.

Namun, kabar itu belum ada kejelasan dari manajemen Persib. Bojan Hodak sendiri mengaku akan membicarakan lebih dulu dengan Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan.

“Mengenai Ezra saya akan melakukan meeting dengan Adhitia untuk memeriksa bagaimana situasinya,” ungkap Bojan.

Dengan demikian, pemain yang sudah dilepas Persib sejauh ini yakni Fitrul Dwi Rustapa, Arsan Makarin, Alberto Rodriguez, dan Stefano Beltrame.

3 dari 4 halaman

Persik Kediri?

Ezra Walian dikabarkan akan merapat ke Persik Kediri. Namun, kabar dua pemain itu hengkang dari Persib belum ada keterangan resmi dari manajemen Persib.

Meski kerap masuk sebagai pemain pengganti dalam 36 laga, Ezra Walian ikut andil besar di balik kedigdayaan Maund Bandung menggondol gelar jawara Liga 1 2023/2024.

 

4 dari 4 halaman

Juara bersama Persib

Di final Championship Series, Ezra Walian dan kawan-kawan mampu mengalahkan Madura United, baik dalam partai kandang maupun tandang.

Di Stadion Si Jalak Harupat, tim asuhan Bodan Hojak menang telak tiga gol tanpa balas. Pangeran Biru juga meraup kemenangan 3-1 kala beranjangsana ke Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Pencapaian spektakuler ini menyudahi penantian panjang Persib tak lagi pernah juara di kasta tertinggi Indonesia sejak 2014.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer