Sukses


Tambah Amunisi Pemain Asing, Malut United Gaet Winger Asal Argentina untuk Arungi BRI Liga 1 2024 / 2025

Bola.com, Jakarta - Malut United terus bergerak untuk menyambut BRI Liga 1 2024/2025. Manajemen Laskar Kie Raha kembali mendatangkan pemain asing baru.

Manajemen Malut United memperkenalkan sosok winger baru. Sosok winger yang dimaksud bernama Jorge Correa.

Jorge Correa adalah winger yang berasal dari Argentina. Pemain berusia 31 tahun itu memiliki pengalaman segudang baik di Amerika Selatan dan di Eropa.

"Welcome Jorge Correa," ujar Malut United melalui media sosial resmi mereka.

"Malut United secara resmi mengumumkan perekrutan penyerang asal Argentina, Jorge 'Coco' Correa ke dalam skuad Laskar Kie Raha," sambung mereka.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Dari Portugal

Malut United menjelaskan Jorge Correa digaet dari klub liga level kedua Portugal. Musim 2024/2025 akan menjadi debutnya di sepak bola Indonesia.

"Correa didatangkan dari klub peserta Divisi 2 Portugal, Torreense dan akan memulai petualangan pada Liga 1 2024/2025," jelas Malut United.  

Jorge Correa diharapkan menjadi andalan baru di lini depan Malut United. Correa bisa bermain di kedua sisi sayap.

3 dari 5 halaman

15 Pemain

Malut United sangat aktif di bursa transfer jelang BRI Liga 1 2024/2025. Laskar Kie  Raha sudah menggaet 15 pemain baru sejauh ini termasuk Jorge Correa.

Sebelumnya sudah ada enam pemain asing yang merapat ke Malut United. Mereka adalah Wbeymar Angulo, Diego Martinez, Adriano Castanheira, Tatsuro Nagamatsu, Cassio Scheid, dan tentu saja Jorge Correa.

Selain itu pemain-pemain lokal berpengalaman juga sudah digaet oleh Malut United. Termasuk Yance Sayuri, Yakob Sayuri, Fredyan Wahyu, Wahyu Prasetyo, dan Manahati Lestusen.

4 dari 5 halaman

Klasemen Akhir BRI Liga 1 2023/2024

5 dari 5 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com di Euro 2024

Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

 

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer