Sukses


Resmi! Dewa United Satukan Jaja, Taisei Marukawa, dan Egy Maulana Vikri untuk BRI Liga 1 Musim Depan, Ngeri Enggak Sih?

Bola.com, Tangerang Selatan - Dewa United tidak main-main untuk BRI Liga 1 2024/2025. Tim berjulukan Tangsel Warriors makin agresif di bursa transfer musim panas.

Terbaru, Dewa United memboyong Hugo Gomes alias Jaja. Gelandang asal Brasil itu direkrut dari sesama peserta BRI Liga 1, Madura United.

Pada musim lalu, Jaja membawa Madura United ke final Championship Series BRI Liga 1, namun tim dengan julukan Laskar Sapeh Kerrab itu kalah agregat 1-6 dari Persib Bandung.

Bersama Madura United di BRI Liga 1 2023/2024, Jaja mencatatkan 33 penampilan. Pemain berusia 29 tahun itu mencetak sembilan gol plus delapan assist.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Trio Mematikan

Madura United menjadi klub pertama Jaja di Indonesia. Sejak bergabung pada 2021, pesepak bola bernama asli Hugo Gomes dos santos Silva itu bermain 103 kali dengan 25 gol dan 14 assist.

Jaja menjadi pemain baru ketiga Dewa United untuk BRI Liga 1 musim depan. Sebelumnya, Tangsel Warriors telah memboyong Taisei Marukawa dari PSIS Semarang dan Reva Adi Utama dari Persebaya Surabaya.

Bersama Dewa United, Jaja bakal membentuk trio mematikan bersama Marukawa dan Egy. Kombinasi ketiganya dapat bertambah jika Tangsel Warriors jadi mendaratkan Alexis Messidoro.

3 dari 3 halaman

Jebolan Brasil U-20

"Kami sangat senang bisa menyambut kehadiran Jaja di Dewa United. Kualitas dia sudah teruji di Liga Indonesia dan itu yang kami harapkan untuk tim ini," kata Presiden Dewa United, Ardian Satya Negara.

Jaja adalah pemain bertalenta di usia muda. Dia pernah bermain di Flamengo pada 2015-2018 dan menembus Timnas Brasil U-20 pada 2015-2016, seangkatan dengan Gabriel Jesus hingga Malcom.

Masuknya Jaja membuat Dewa United telah mempunyai lima pemain asing. Empat lainnya ialah Alex Martins, Marukawa, Risto Mitrevski, dan Sonny Stevens.

Video Populer

Foto Populer