Sukses


Sempat Dikaitkan dengan Timnas Indonesia, Park Hang-seo Kini Diincar Kamboja

Bola.com, Jakarta - Pelatih asal Korea Selatan, Park Hang-seo tampaknya tidak pernah sepi peminat. Baru-baru ini, media lokal Vietnam, The Thao 247 melaporkan Timnas Kamboja sangat tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Hang-seo.

Menurut The Thao 247, Federasi Sepak Bola Kamboja bahkan sudah mengundang Park Hang-seo belum lama ini untuk membahas kemungkinan kerja sama itu.

"Pelatih Park Hang-seo diundang oleh Timnas Kamboja untuk menjadi pelatih kepala," begitu bunyi laporan dari media lokal Vietnam, The Thao 247.

Setelah menyelesaikan pekerjaan dengan Timnas Vietnam, Park Hang-seo sebenarnya sempat dikaitkan dengan Timnas Indonesia. Terutama ketika PSSI belum mencapai kesepakatan kontrak baru Shin Tae-yong.

Namun, beberapa waktu yang lalu, Shin Tae-yong sudah melakukan tanda tangan kontrak baru bersama PSSI. Shin akan menukangi Timnas Indonesia hingga 2027.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Intens

Kamboja tampak tidak main-main dalam upaya mendapatkan tanda tangan Park Hang-seo. The Thao 247 menyebut mereka telah mendekati pelatih asal Korea Selatan itu dalam dua bulan terakhir.

Upaya serius Kamboja itu terlihat dari keterlibatan Pemerintah mereka yang kabarnya juga ikut serta untuk meyakinkan Park Hang-seo menerima pekerjaan itu.

"Secara spesifik, dalam dua bulan terakhir, Federasi Sepak Bola Kamboja berusaha meyakinkan pelatih Park Hang-Seo. Bahkan upaya Kamboja merekrut pelatih Park Hang-Seo melibatkan pemerintah," jelas The Thao 247.

3 dari 4 halaman

Belum Ada Jawaban

Namun, upaya pendekatan Kamboja pada Park Hang-seo belum berhasil. Pelatih berkacamata itu masih belum mau memberikan jawaban.

Park Hang-seo disebut masih fokus menjalani pekerjaan di Vietnam. Diketahui, Park memiliki akademi pemain muda di negara itu.

"Saat ini, Pelatih Park Hang-Seo masih fokus di akademi sepak bola mudanya di Vietnam dan bekerja sebagai penasihat senior untuk Klub Bac Ninh yang berkompetisi di Divisi Kedua," tandas The Thao 247.

Sumber: The Thao 247

4 dari 4 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com di Euro 2024

Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

 

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Video Populer

Foto Populer