Sukses


Persiapan Matang, Timnas Indonesia Putri Siap Hadapi Hong Kong Petang Nanti

Bola.com, Hong Kong - Timnas Indonesia Putri akan beraksi pada Kamis (11/9/2024) petang WIB. Mereka akan menghadapi Timnas Hong Kong di kandang tim tersebut. Pertandingan itu akan digelar pada pukul 17.00 WIB.

Skuad Timnas Indonesia Putri membawa 28 pemain ke Hong Kong. Mereka tiba di negara tersebut pada Selasa (9/11/2024).

Begitu tiba di Hong Kong, Timnas Indonesia Putri sempat menjalani satu sesi latihan sebelum menghadapi sang tuan rumah. Safira Ika dan kawan-kawan pun disebut sangat siap menghadapi sang tuan rumah.

"Kami hanya latihan gerak dan adaptasi cuaca di sini, sebab cuaca panas serta adaptasi penguasaan bola,” ujar pelatih Timnas Indonesia Putri, Satoru Mochizuki.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Komplet

Menu latihan yang dilakukan Timnas Indonesia Putri di Hong Kong pun cukup komplet. Mereka bahkan bisa dikatakan sudah menjalani simulasi pertandingan.

Octavianti Dwi Nurmalita dan kolega juga mendapatkan menu latihan free kick. Sesuatu yang mungkin berguna untuk mencetak gol ke gawang Hong Kong.

"Kami juga latihan 11 vs 11, lalu latihan kombinasi, set piece bola-bola mati dari corner kick dan free kick. Karena sering terjadi proses gol terjadi itu dari corner atau pun free kick,” ungkap Satoru Mochizuki.

3 dari 4 halaman

Dukungan

Lebih lanjut, Satoru Mochizuki meminta dukungan dari para pecinta sepak bola Indonesia, terutama untuk sepak bola wanita, untuk memberikan semangat dan dukungan kepada timnya yang akan bertanding nanti.

“Saya harap dukungannya dari para pecinta sepak bola Indonesia terhadap tim ini,” harap Satoru Mochizuki.

4 dari 4 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com di Euro 2024

Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

 

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Video Populer

Foto Populer