Sukses


Makin Ngeri! PSBS Biak Resmi Dapatkan Eks Penggawa Timnas Indonesia U-19, Todd Rivaldo Ferre

Bola.com, Jakarta - Pergerakan PSBS Biak di bursa transfer jelang BRI Liga 1 2024/2025 menarik untuk disimak. Beberapa waktu lalu, Badai Pasifik mendatangkan cukup banyak pemain dari Amerika Selatan.

Kali ini, PSBS Biak menggaet talenta lokal. Eks pemain Timnas Indonesia U-19, Todd Rivaldo Ferre resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar PSBS pada Kamis (11/7/2024) petang.

Todd Rivaldo Ferre pun bangga dan bersyukur bisa memperkuat PSBS Biak. Meski berstatus sebagai tim promosi di BRI Liga 1 2024/2025, Todd merasa PSBS memiliki potensi yang kuat.

"Puji Tuhan sangat bangga dan sangat bersyukur bisa bergabung dengan PSBS Biak. PSBS adalah salah satu tim kuat dari Papua," ujar Todd Rivaldo Ferre.

Sebelum menerima tawaran dari PSBS Biak. Todd Rivaldo Ferre sempat memperkuat PSS Sleman. Winger berusia 25 tahun itu memperkuat Elang Jawa dari 2022 hingga 2024.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Target

Todd Rivaldo Ferre dikenal sebagai winger mungil nan lincah. Pemain kelahiran Jayapura, Papua ini juga memiliki skill yang baik.

Todd Rivaldo Ferre mengungkapkan target yang ingin dicapai bersama PSBS Biak. Eks pemain Persipura Jayapura itu ingin membawa Badai Pasifik mencapai hasil sebaik mungkin di BRI Liga 1 2024/2025.  

"Target pribadi saya bisa memberikan yang terbaik dan membawa PSBS Biak mendapatkan hasil terbaik di Liga 1," tekadnya.

3 dari 4 halaman

Wakil Papua

Sebelum PSBS Biak mendapatkan tiket promosi ke BRI Liga 1, wakil Papua memang absen selama beberapa musim di liga level tertinggi Indonesia. Kehadiran PSBS pun membuat Todd Rivaldo Ferre senang.

Apalagi ada rencana PSBS Biak untuk menjalankan laga kandangnya di Papua. Todd Ferre senang akan bisa kembali bermain di hadapan publik sendiri.

"Saya juga senang ada lagi tim Papua di Liga 1, dan kita semua nanti bisa bermain di Papua lagi," tandasnya. 

4 dari 4 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com di Euro 2024

Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

 

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Video Populer

Foto Populer