Sukses


Persita Rekrut Bek asal Portugal, Jebolan Akademi Genoa dan Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Persita menambah amunisi pemain asing untuk Liga 1 2024/2025. Adalah bek asal Portugal dan jebolan akademi Genoa plus Atletico Madrid, Sandro Embalo. 

Sandro Embalo, pemain berusia 28 tahun, bisa tampil di posisi bek tengah dan bek kiri. Pada musim lalu ia bermain untuk Al-Qaisumah di Liga Arab Saudi.

"Keputusan saya untuk datang ke Persita sangat mudah karena saya mendengar banyak hal positif tentang klub ini. Dan tentu ini menjadi kesempatan yang baik bagi kelanjutan karir sepakbola saya," buka Sandro.

"Saya akan terus menunjukan kerja keras yang telah saya jalani di klub-klub sebelumnya," paparnya.

Sandro merupakan jebolan akademi Sporting Lisbon, Genoa dan juga Atletico Madrid. Ia menjalani debut profesionalnya di tahun 2018 bersama Ermis Aradippou di Liga Siprus.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tak Sabar Tampil

Sandro Embalo pun tak sabar untuk bisa mencicipi sepakbola Indonesia, dan tentu saja atmosfer dari para suporter.

"Saya banyak mendengar tentang sepakbola Indonesia, sangat kompetitif dan intens. Apalagi dengan atmosfer dari suporter yang hadir di stadion," lanjutnya.

"Saya sudah beberapa hari berlatih dan memiliki perasaan yang baik di musim ini. Kami memiliki banyak kualitas di tim ini dan saya harap kami bisa bekerja sama dengan baik sepanjang musim."

 

 

3 dari 3 halaman

Dikungan Fans Persita

Sandro berharap dukungan langsung dari fans Persita dapat dirinya rasakan dan itu akan menjadi tambahan semangat serta daya juang para pemain di lapangan.

"Saya tahu kami akan memainkan laga kandang di stadion lain pada musim ini, tapi saya yakin mereka akan terus mendukung kami dimanapun berada. Para Persita Fans akan memberikan perbedaan, apalagi saat ini laga kandang.

"Saya ingin terus membantu tim meraih kemenangan dan membuat para Persia Fans senang."

Video Populer

Foto Populer