Sukses


Kevin Ray Mendoza Yakini AFC Champions League 2 Jadi Tantangan Berat untuk Persib

Bola.com, Bandung - Kiper andalan Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza Hansen memsastikan AFC Champions League 2 akan menjadi tantangan yang berat baginya dan rekan-rekan di tim.

Sebab, lawan-lawan yang akan dihadapi menurutnya merupakan lawan yang bagus dan terbaik di negaranya masing-masing seperti halnya Persib Bandung yang merupakan juara Liga 1 2023/2024.

Walau demikian, secara pribadi Kevin Ray Mendoza memiliki pengalaman dalam melakoni kompetisi tingkat Asia saat masih memperkuat Kuala Lumpur City FC, Malaysia.

"Tentu saja saya memiliki pengalaman saat bersama Kuala Lumpur, saat itu masih Piala AFC. Itu memang menjadi kompetisi yang berat bagi kami," kata Kevin Ray Mendoza Hansen di Bandung, Kamis (11/7/2024).

"Dan saya merasa bagus ketika bermain di luar negeri dan bertanding melawan tim-tim dari negara lain," lanjut kiper asal Fipilina ini optimistis.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kondisi Fisik Oke

Bahkan Kevin Ray Mendoza mengaku sudah tidak sabar untuk kembali merasakan atmosfer pertandingan bersama Persib yang mendapat dukungan puluhan ribu Bobotoh, termasuk saat melakoni kompetisi BRI Liga 1 2024/2025 nanti.

Terlebih lagi, kondisi fisiknya hingga saat ini tidak ada masalah, walaupun baru bergabung latihan bersama rekan-rekannya di tubuh Pangeran Biru dua hari lalu.

"Saya rasa kondisi saya bagus. Karena saya tetap berlatih di rumah, jadi tetap bagus. Di sini juga sekarang tidak terlalu panas, jadi saya senang," imbuh kiper bernomor punggung 29 di Persib ini tersenyum.

"Saya sangat senang kembali ke sini, sangat menikmati musim lalu dan saya harap kami bisa melakukannya lagi karena kami bisa meraih apapun yang kami mau untuk mengulangi hasil di musim lalu," tambah Kevin sambil mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Drawing pada 16 Agustus

Pada ajang AFC Champions League 2 ini, Persib kemungkinan akan bertemu dengan tim-tim dari negara Thailand, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, Australia, dan Jepang.

Adapun drawing pembagian grup kompetisi tingkat Asia itu rencananya akan digelar pada 16 Agustus 2024 nanti, dimana setiap grup akan dihuni empat tim.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer